Darling

Sinopsis

 

DARLING adalah seorang gadisw yang memiliki keahlian menjahit dan merancang pakaian, Darling cenderung sangat sederhana tidak glamour. Suatu hari Darling berkerja di-perusahaan konveksi milik DIANA (56 tahun) dan salah satu butiknya dipimpin oleh anak tunggalnya,  BEN (24 tahun).

Walau Ben angkuh, tapi Darling menyepakati kontrak kerja dengan Ben. Suatu ketika Darling mendapat masalah , rumah tempat tinggalnya bersama MURNI (55 thn) ibunya akan disita akibat hutang peninggalan almarhum papanya. Ben berjanji akan meminjami uang untuk menyelamatkan rumah Darling. Dengan syarat, Darling mau berpura-pura menjadi kekasihnya. Kondisi ini membuat Darling merasa terjebak. Akibatnya Ben dan Darling harus bersikap sebagai sepasang kekasih di depan Diana.Walau tak saling suka. Tapi tersembunyi dan pelan, hati mereka tertarik magnet cinta.

KAREN (22 thn) kekasih yang meninggalkan Ben dulu, kembali.  Hati Darling tiba-tiba merasa hancur. Akankah Darling harus menyingkir dan memilih berhenti kerja meski harus mengorbankan rumah kesayangan keluarganya dijual untuk mengganti hutang pada Ben…


Cast n Crew

 

Nabila Syakieb

Baim Wong

Raya Kohandi

Steve Emmanuel

Meriam Bellina

Tyara Renata

Farah Debby

Anna Pinem

 

CREW

Sutradara  : Tema Patrossa

Produser  : Leo Sutanto

Desain produksi  : Heru Hendriyarto, Erlanda Gunawan

Cerita & Skenario  : Kitta Utara


Production Stils

 

Release date  : 13 Januari 2007

Total Episode  : 9