Hingga Akhir Waktu

Sinopsis

 

ERIK lengah menjaga ANGGREK (2 tahun), putrinya, saat berjalan-jalan di taman bermain. Akibatnya, Anggrek pun menghilang. Eric sudah mencari Anggrek kemana-mana, namun tak berhasil menemukannya. Akibat dari kejadian ini, LARAS, istri Eric pun menderita depresi berat. Suatu hari, mobil Eric hampir saja menabrak se-orang gadis kecil .

Laras yang sedang mengalami depresi langsung mengakui gadis itu sebagai Anggrek. Sementara itu, Anggrek sendiri kemudian bertemu dengan seorang penjahat. Penjahat itu merampok kalung berliontin bunga anggrek yang dipakai gadis kecil itu. Untung AJI, seorang pria baik hati menolongnya.

Aji kemudian merawat Anggrek kecil dan menamain-ya, KANIA. Anggrek masih memegang cincin berbunga anggrek sebagai satu-satunya peninggalan orangtuanya.

Perampok itu membawa kalung anggrek tersebut. Did kemudian memberikannya pada NILLA, putri tunggalnya.

Suatu hari, Eric berhasil menemukan kalung anggrek yang diberikannya kepada putri kandungnya saat kecil dulu.. Eric kemudian menemukan kenyataan bahwa kalung itu milik Nilla yang telah dewasa. Eric kemudian menganggap Nilla sebagai putri kandungnya. Bagaimanakah kelanjutan kisah ini? Apa yang akan terjadi saat Kania tahu bahwa seharusnya yang memiliki segala yang dimiliki Anggrek adalah dirinya? Apa yang akan terjadi saat Nilla mengetahui bahwa Eric adalah penyebab kematian ayahnya?


Cast n Crew

 

Marshanda

Asmirandah

Lucky Perdana

Ayudia Bing Slamet

Ali Syakieb

Billy Davidson

Rico Tampaty

Febby Febiola

Adi Bing Slamet

Dina Lorenza

Teddy Syach

Adjie Pangestu

Devi Permatasari

Doni Damara

 

CREW

Directors : Erlanda Gunawan, Ungke Kaumbur, Tema Patrosza

Producer : Leo Sutanto


Production Stils

 

Release date : 03 Maret 2008

Total Episodes : 29