Aisyah

Sinopsis

 

IRVAN memiliki empat orang anak, TANIA (20 tahunan) yang angkuh, sombong, dan hobi foya-foya, AISYAH (17 tahunan) yang meskipun sederhana tapi manja dan tidak biasa hidup susah, BIMA (15 tahunan) yang nakal, serta MUTIA (8 tahunan yang lemah lembut dan sakit-sakitan). Irvan harus membesarkan keempat anaknya sendirian, karena istrinya sudah meninggal.  Di rumah Irvan, tinggal keluarga Mardi, sopir sekaligus asisten kepercayaan Irvan.

Namun suatu hari, Irvan dikabarkan mengalami kecelakaan saat sedang memancing di laut. Kapalnya ditemukan, tapi jasad Irvan tidak ditemukan. Kepergian Irvan yang begitu mendadak, telah mengubah kehidupan empat kakak beradik itu. Mereka yang semula selalu dimanja dengan materi, harus menghadapi kenyataan kalau ternyata sang ayah selama ini memliki hutang yang sangat besar. Sebelum meninggal, Irvan telah mengalihkan atas nama rumah ke sopir sekaligus asisten kepercayaannya, Mardi, agar kalau sewaktu-waktu seluruh kekayaannya disita, rumah itu tidak ikut ditarik. Istri Hesti yang selama ini merasa kesal dengan perlakuan Tania kepadanya, memanfaatkan hal itu. Tania, aisyah, Bima, dan Mutia pun akhirnya terusir dari rumah.

Aisyah sangat sedih, terlebih karena bulan puasa dan ramadhan hampir tiba. Aisyah berpikir, di bulan ramadhan nanti, dia tidak memiliki apa-apa lagi, selain kakak dan adik-adiknya. Aisyah bertekad untuk mempertahankan keutuhan keluarga mereka. Karena Aisyah yakin, sang ayah masih hidup, dan suatu hari nanti pasti akan kembali ke tengah mereka.


Cast n Crew

 

Alyssa Soebandono

Dude Harlino

Raya Kohandi

Asmirandah

Rio Reifan

Drg Fadli

Anwar Fuadi

Devi Permatasari

Ade Surya Akbar

Cut Syifa

 

CREW

Sutradara :  Noto Bagaskoro

Produser :  Leo Sutanto

Desain Produksi :  Heru Hendriyarto, Erlanda Gunawan

Cerita & Skenario :  Serena Luna


Production Stils

 

Release date :  27 Agustud 2007

Total episode :  102