Ammar, Aktor Paling Seru

AKTOR pendatang baru Ammar Zoni berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di ajang penghargaan Global Seru Awards 2015 di Studio GlobalTV, Jakarta, Rabu(15/4). Berkat kerja kerasnya pria yang akrab disapa Ammar ini berhasil membawa pulang piala Aktor Seru dan Aktor Pendatang Baru.

Pria kelahiran Depok 8 Juni 1993 itu mengaku tidak menyangka perjalanan-nya di panggunghiburan mendapat apresiasi masyarakat, Diapun mempersembahkan piala yang digenggamnya itu untuk kedua orang tuanya.

"Ini penghargaan Ammar persembahin untuk orang tua Ammar. Untuk bapak sama mama. Semoga mama senangdi atas sana,"kata Ammar, di Studio Global TV, Jakarta, Rabu (15/4).

Pemeran Dang Rajo dalam sinetron 7 ManusiaHarimau itumengungkapkan rasa senangnya mendapatkan penghar­gaan yang diberikan oleh GlobalTV itu. Sebab, penghargaan tersebut menjadi yang pertama baginya semenjak dia terjunke panggung sinetron.

"Senangbanget. Alhamdulillah. Enggak menyangka bisa menang. Karena saingannya juga senior dan Ammar kan masihbarubanget. Ini penghargaan pertama Ammar semenjak Ammar terjun ke dunia entertain," ujarnya.

Menariknya, untuk kategori aktor seru, dia berhasil mengalahkan Aliando Syarief, Dude Herlino, Reza Rahadian, dan Vino G Bastian. Tentu bukan perkara mudah untuk mengalahkan para aktor yang mempunyai nama besar tersebut, tetapi penampilannya dalam sinetron 7Manusia Harimau ini yang membuatnya meraih popularitas. Sinetron yang ditayangkan RCTI ini mendapat respons bagus penonton karena ceritanya yang menarik.Tak heran jika Ammar pun naik daun.

Sementara untuk kategori Pendatang Baru Seru, pria berwajah tampan ini menyingkirkan nama-nama yang juga tengah menjadi sorotan publik dengan penampilan dan karya-karyanya, yakni Aliando Syarief, Cita Citata, Romaria, dan Teuku Rassya.

 

(Koran Sindo, 17 April 2015)