Natasha Wilona : Tepis Kabar Putus

Katanya, tidak ada asap tanpa api. Ketika di media sosial ramai kabar Pasangan Terdahsyat, Stefan William (22) dan Natasha Wilona (17), putus, Bintang pun nyaris percaya. Terlebih sumber kabar yakin 100 persen. Namun tak adil membiarkan bola panas terus membesar, tanpa mengonfirmasi kebenarannya kepada yang bersangkutan.

Lantas Bintang menghubungi Wilo— sapaan akrab Natasha, Rabu (2/3), lewat pesan WhatsApp. Pertanyaan utama langsung kami ajukan. Benarkah kabar putus dengan Stefan? Hanya lewat beberapa detik pesan terkirim, Wilo langsung menjawab. Menyiratkan tidak berpikirlama atau menimbang-nimbang. "Enggak, Kak. Ya, ampun. Buset, dah. Siapa yang ngomong?" tulis Wilo.

Akan tetapi, Wilo tidak menampik,' kabar yang sama beredar di lokasi syuting dan sudah sampai juga di telinga Stefan. Menurut Wilo, kekasihnya santai menanggapi. Antara sudah bosan dan kebal. "Dia cuek saja, biasa saja tuh," ungkap Wilo mewakili Stefan. "Dia juga jarang mau baca komentar-komentar, karena sudah terlalu sering (diharapkan putus)," sambung gadis berkulit putih ini.

Tanpa bermaksud menuding pihak tertentu, Wilo bercerita tcntang beberapa orang yang secara terang-terangan berharap mereka putus atau malah mendoakan. Tidak jarang pula orang yang menjodohkan mereka dengan orang lain. "Antara fans dan haters, ada saja yang tidak mendukung hubungan kami. Macam-macam alasannya, sesuai keinginan mereka saja. Tapi, ya masa bodoh, sih," ujar Wilo santai. "Kami melihat yang mendukung saja. Puji Tuhan, masih banyak juga yang mendukung."

Akan tetapi sekali lagi, tidak ada asap tanpa api. Usut punya usut, gosip merebak seiring jalan cerita Anak Jalanan yang bergeser. Karakter Reva yang dimainkannya punya saingan. Namanya Clara, diperankan artis cantik dan seksi Alodya Desi (25). Sementara Boy dikisahkan punya perasaan khusus terhadap Clara. "Boy jadi dekat dengan Clara. Reva dicuekin Boy. Mungkin dari situ," Wilo menduga-duga. "Nan, gara-gara itu Stefan juga banyak yang bully. Katanya malas lihat Boy kayak begitu. Cowok plin-plan. Reva, tinggalin saja Boy," lanjutnya.

Stefan tidak ambil pusing. Dia hanya melakukan yang terbaik dalam hal akting. Wilo diminta tidak perlu risau. "Dia tidak mau aku terlalu mempermasalahkan itu. Hingga saat ini, kami baik-baik saja. Benar-benar tidak ada masalah. Yang benar-benar tahu sebuah hubungan, kan mereka yang menjalaninya, bukan orang lain," tegas Wilo yang bahkan tidak pemah putus-sambung selama 2 tahun berpacaran dengan Stefan. Sesekali bertengkar, tidak lama berbaikan. Tanpa harus terlontar kata putus. "Kami anti, ya sedikit-sedikit bilang putus kalau (hubungan) masih bisa dipertahankan dan diperjuangkan," tandasnya.

 

(Bintang Indonesia, Edisi 1289, I Maret 2016)