Anugerah Cinta : Asmara Beda Kasta

Giorgino Abraham kembali dipertemukan dengan Irish Bella di sinetron terbaru, Anugerah Cinta. Perbedaan kasta merijadi kendala utama kisah asmara mereka.

Jika sebelumnya, Giorgino Abraham tampil sebagai bikers antagonis di Anak Jalanan, di sinetron terbaru, Anugerah Cinta, ia tampil berbeda. la berperan sebagai Arka, seorang majikan yang terjerat cinta dengan Naura (Irish Bella), asisten rumah tangga di rumahnya sendiri.

Sebelumnya, Naura adalah gadis kampung yang pergi ke Jakarta. Karena ketiadaan biaya ia sempat bingung, tak punya tempat tujuan, dan entah ke mana harus melangkahkan kaki.

Di ibu kota, akhirnya ia bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah Arka, pemuda tampan dan anak orang kaya pula.

Tak dinyana, Arka menyukai sosok Naura, dan belakangan malah jatuh cinta. Mereka tak kuasa menghindar dari benih-benih asmara yang bersemi di hati keduanya. Sayang, perbedaan status sosial membuat hubungan mereka tak berjalan mulus.

Naura menyukai Arka karena perhatian yang ditujukan kepadanya. Namun ibu Arka tidak suka jika Naura dekat dengan putranya lantaran Arka sudah memiliki calon istri bernama Kinta (Angela Gilsha).

Kinta yang mengetahui Arka dekat dengan Naura, lantas membenci Naura. Mengetahui hal tersebut, Kinta berusaha meminta bantuan ibunda Arka untuk sama-sama menjauhi perempuan kampung itu dari Arka.

Bukan cuma Arka yang menyukai Naura. Ada pemuda lain, Rey (Omar Daniel), teman Arka yang diam-diam juga menaruh hati pada Naura. Rey terpikat karena Naura dianggap sosok sederhana dan cantik. Hal ini kemudian membuat Rey bersaing dengan Arka untuk memperebutkan cinta Naura.

Cinta berbeda kasta dan status sosial lagi-lagi menjadi benang merah di sinetron garapan SinemArt Productions, setelah Asisten Rumah Tangga 2, yang belakangan mengudara.

Pertemuan Kedua

Beberapa hari sebelum penayangan perdana, Gio dan Irish memperlihatkan kemesraan lewat teaser di televisi. Tak pelak, banyak penggemar yang sudah tak sabar menantikan penampilan mereka di sinetron Anugerah Cinta. Ini adalah pertemuan kedua setelah sebelumnya Gio dan Irish bersanding di sinetron Rajawali.

Selain mereka, sejumlah pemain ikut membintangi sinetron garapan sutradara Sridhar Jetty dengan soundtrack berjudul Mengapa Cinta yang dibawakan oleh penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi ini.

Sebut saja Claudia Andhara, Riza Syah, Umar Lubis, Natasha Dewanty, Adjie Pangestu, Ria Probo, David Hoffman, hingga aktor senior, Eeng Saptahadi.

Bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa saksikan sinetron Anugerah Cinta, setiap hari mulai Senin, 15 Agustus 2016, pukul 20.30 WIB, di RCTI. Ceppy F.Bachtiar   

 

(Cek & Ricek, Edisi 938, 17-23 Agustus 2016)