Anak Jalanan : Dukungan untuk Rocky dan Reva

Setelah Boy tiada karena -kecelakaan, Reva merasa ditinggal sendiri. Rockylah yang menjadi pelipur lara. Setelah sekian lama berteman, kawan-kawan Reva merestui mereka menjalin kasih. Bahkan ayah Reva juga memintanya untuk menerima cinta Rocky.

Menjelang akan berakhirnya sinetron Anak Jalanan, kisah-kisah dramatis terus mengalir. Di cuplikan sebelumnya, terlihat Rocky dan Reva akan menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. Di tempat itu pula, keduanya berjumpa dengan geng Club Anak Jalanan (AJ) pimpinan almarhum Boy, yang diperankan oleh Stefan William.

Cindy, salah seorang sahabat Reva, sempat menggodanya dan bertanya mengapa Reva tidak segera berpacaran dengan Rocky, pemuda baik hati dan jago berkelahi yang diperankan oleh Ammar Zoni. Bahkan, teman Reva yang lain pun ikut menilai jika Rocky dan Reva memang memiliki kecocokan.

Sejak Boy menghilang dan akhirnya mengalami kecelakaan yang merenggut jiwanya, Reva tak kuasa menahan kesedihan atas kehilangan kekasihnya itu. Tak hanya Reva, keluarga dan teman-teman Boy juga merasakan kesedihan serupa.

Di saat Boy yang menghilang hingga meninggal, Rocky yang selama ini menjadi ghost rider lebih dekat dan memikat hati Reva.

Keberadaan Rocky menjadi alasan penonton semakin penasaran dengan alur dan jalan cerita sinetron yang kerap memuncaki rating teratas ini. Walau Rocky, yang tak lain adik Rio (Dylan Carr), berperan sebagai tokoh antagonis, kehadirannya justru memunculkan konflik cinta segitiga Reva, Boy, dan Rocky.

Sinetron Pertama

Sebagai pasangan, chemistry Rocky dan Reva terlihat cair dan cenderung natural. Ini adalah sinetron pertama mereka dipasangkan di produksi SinemArt Productions. Sebelumnya, Ammar main di 7 Manusia Harimau dan Wilona di sinetron Rajawali.

Praktis, Rocky pun langsung mengambil alih posisi Boy untuk karakter utama. Ini dilakukan setelah Boy diceritakan meninggal dunia. Tak heran, keduanya saling melempar pujian. Ammar mengaku, ketika akhir 2016 bergabung di Anak Jalanan, ia tidak merasa sulit membangun chemistry dengan lawan mainnya tersebut.

"Dia (Wilona) banyak membantu saya dalam membangun chemistry. Jadi di saat adu peran, saya enggak terlalu susah dan kaku. Wilona kasih peran penting saya biar bisa cocok di karakter itu. Enggak lama kok saya (chemistry)," ucap Ammar, belum lama ini.

Senada dengan Ammar, Wilona mengutarakan lawan mainnya itu sangat cepat menangkap peluang chemistry.

la pun tak segan memuji kepintaran Ammar bisa melakukan pendekatan dengan lawan main.

"Anaknya asyik, enak, dan cepat akrab dengan para pemain aktingnya juga bagus, jago berkelahi," kata Wilona.

Ikut Menggoda

Bahkan, sebagian dari teman-teman Reva ikut menggoda hubungannya dengan Rocky. Salah satunya lyan, yang mengatakan mereka sangat cocok. Sontak, hal itu membuat keduanya salah tingkah saat para geng Club AJ terus menggodanya.

Namun, kehadiran Rocky, tak ayal membuat para penonton setia Anak Jalanan kerap membanding-bandingkan Rocky dengan Boy.

"Saya enggak suka dibanding-bandingkan. Karakter saya kan berbeda. Kehadiran Rocky hanya untuk memberikan penyegaran di sinetron ini. Enggak ada yang bisa menggantikan peran Boy. Boy punya karakter beda dan khas," tambah Ammar. CePPy F. Bachtiar

 

( Cek & Ricek, Edisi 961, 25-31 Januari 2017)