Bryan Domani : Baru sebatas menyukai Ersya Aurelia

Bryan Domani (18) menjadi buah bibir beberapa waktu lalu lantaran dituding melakukan adegan "panas" bersama Ersya Aurelia (18), lawan mainnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Warganet beranggapan mereka memberi contoh kurang baik pada anak muda masa kini.Tak hanya itu, Bryan dan Ersya juga disebut-sebut terjerat cinta lokasi. Masa, sih?

STJC sudah berhenti tayang per Minggu (28/10) alu. Namun tetap saja orang belum bisa move on dari Bryan dan Ersya. Pun adegan di ranjang itu masih melekat kuat di benak pemirsa. Bintang yang berkesempatan bertemu Bryan di akhir masa syuting STJC, bertanya-tanya seputar rumor yang belakangan kerap menerpa dirinya dan Ersya.

Pertama tentunya tentang kecaman warganet atas adegan mesra antara karakter Dara yang diperankan Ersya dan karakter Leon yang diperankan Bryan. Satu hal yang penonton lupa, ini adalah sandiwara. Dan dalam kisah ini, karakter Leon dan Dara memang diceritakan sebagai pasangan suami istri.

"Buat saya lucu dan aneh. Begitu gampangnya orang-orang menilai adegan tersebut adalah adegan panas, padahal kita cuma tiduran di atas tempat tidur dan itu hanya akting, seharusnya adegannya dilihat secara keseluruhan, jangan hanya sepotong-sepotong," ujar Bryan kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Selain isu adegan panas, sejak dipasangkan dengan Ersya dalam STJC banyak pula yang mengira Bryan telah menjalin hubungan asmara dengan gadis kelahiran Tangerang, 7 Juni 2000 itu. Sebab keduanya sering menghabiskan waktu bersama di luar lokasi syuting. Benarkah? Mantan personel boyband Super7 ini menegaskan, dia belum berpacaran dengan Ersya. "Saya enggak cinta lokasi dengan Ersya. Untuk sekarang lebih enak berteman dulu," kelit Bryan diiringi senyuman.

Artis blasteran Jerman ini mengaku tidak mudah menaruh perasaan kepada perempuan, termasuk kepada Ersya. "Prosesnya panjang sampai saya memutuskan untuk pacaran. Tahap pertama itu kagum dulu, lalu suka, kemudian sayang, dan berakhir dengan jatuh cinta. Kalau sekarang saya baru tahap suka dengan Ersya," imbuh Bryan malu-malu.

Kata Bryan, Ersya sudah beberapa kali bertemu dengan keluarganya, seperti orang tua dan adiknya. Mereka kompak menilai Ersya memiliki kepribadian yang baik. "Ersya kalau mengobrol dengan ayah saya pasti menggunakan bahasa Jerman. Megan juga mengenal Ersya, tapi dia belum meminta saya pacaran dengan Ersya," jelas Bryan yang juga mengenal orang tua Ersya.

Kini STJC berakhir, keduanya tetap berinteraksi. "Kami masih saling bertanya kabar. Saya berharap bisa syuting ber­sama Ersya dalam judul sinetron berikutnya," harap Bryan.

 

(Bintang Indonesia, 1425, I November 2018)