Nasya Marcella : Lebih tenang punya pacar bukan artis

Putus dari Verrell Bramasta, Nasya Marcella (21) melabuhkan hatinya pada Steven Tanady. Hidup Nasya lebih tenang sejak menjalin kasih dengan laki-laki yang bukan berasal dari kalangan artis. Apa yang membuat Nasya kesengsem pada Steven?

Juli dua tahun lalu Verrell Bramasta mengakhiri hubungannya dengan Nasya lantaran perbedaan keyakinan Verrell mengaku mencari pasangan yang seiman-meski sekarang ia berpacaran dengan Natasha Wilona.

Nasya sakit hati, namun tidak lama. Tiga bulan setelah putus, Nasya menemukan pengganti Verrell. "Yang lalu biarlah berlalu, sekarang aku (berpacaran) sama Steven. Lihat saja di akun Instagramku, fotonya banyak," kata Nasya kepada Bintang di lokasi syuting Anak Langit di kawasan timur Jakarta. Steven mahasiswa S-1 sebuah universitas swasta di Karawaci, Tangerang. "Dia bukan artis, dia mahasiswa," beri tahu Nasya.

Punya pacar bukan artis, Nasya merasa lebih tenang. Tidak ada yang mengusik saat ia dan pacar jalan-jalan. "Kalau sama artis, di mana-mana ada saja yang minta foto segala macam," ungkap pemeran Milka dalam sinetron Anak Langit.

Awal pacaran, Nasya memberi pengertian tentang profesinya kepada Steven. Nasya tidak ingin ada salah paham kemudian hari. "Aku sudah bilang dari awal, pekerjaanku main sinetron, main film. Jadi pasti bakal ada adegan tokoh yang aku perankan punya pacar atau punya suami kelak. (Untuk itu) aku harus membangun chemistry dengan lawan mainku. Aku tanya, 'Kamu enggak apa-apa, kan?' Kata dia, enggak apa-apa," papar Nasya.

Nasya bersyukur sampai 2 tahun hubungannya berjalan, Steven tidak cemburuan. "Kalaupun dia cemburu, ya itu urusannya, sih. Yang penting aku sudah bilang dari awal, pekerjaanku seperti itu. Aku berharap dia mendukungku dengan ikhlas," ucap Nasya.

Dukungan Steven tidak sebatas di bibir. Steven beberapa kali menyambanginya di lokasi syuting Anak Langit. "Kalau aku sibuk, dia kadang menghampiriku di lokasi syuting. Kalau aku pulang cepat, aku bisa menyempatkan menemuinya (di tempat lain). Untungnya dia sabar banget," tutur cewek berlesung pipit ini. Menonton film di bioskop dan makan di restoran, beberapa kegiatan yang biasa dilakukan Nasya dan Steven di waktu luang. Hari Minggu, mereka beribadah bareng di gereja. "Sudah pasti aku pergi ke gereja bersamanya. Dia membuatku bersemangat ke gereja," aku Nasya.

Cocok dan menemukan kenyamanan, Nasya mengaku belum terpikir membawa hubungannya dengan Steven ke pelaminan. la ingin fokus membangun kariernya lebih tinggi lagi.

 

(Bintang Indonesia, Edisi 1424, V Oktober 2018)