Nia Ramadhani : Kembali Akting

WALAU sebelumnya sudah lama terjun di dunia akting, artis Nia Ramadhani mengaku butuh beradaptasi saat kembali membintangi sinetron. Saat awal syuting beberapa waktu lalu, istri Ardie Bakrie ini grogi dan tidak percaya diri. "Hari-hari pertama, sampai sekarang sih, saya masih butuh bantuan sutradara. Hari-hari pertama agak nggak pede," kata Nia saat syuting sinetron Putri Nomer Satu di  kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Sebelum mulai syuting, saya bilang Rezky Aditya, saya malu. Dulu dia yang mendompleng saya, sekarang saya yang mendompleng dia. Takut nggak bisa lagi hafalin skenario. Tapi ternyata nggak," lanjut Nia yang dalam sinetron ini juga bermain dengan Raffi Ahmad.

Sementara Rezky Aditya yang menjadi lawan mainnya Nia, tidak melihat adanya perubahan dalam akting sahabatnya itu. Dia seperti tidak pernah mengambil cuti, karena memang tidak ada perubahan yang berarti. "Nia nggak seperti orang yang break lama. Normal-normal saja. Natural saja seperti sudah kebiasaan. Saya bilang, mana katanya grogi, namun tidak. Apalagi saya sudah kenal lama dan pernah main sinetron dengan dia," ungkap Rezky.

 

(WAWASAN, 4 Agustus 2013)