Melodi

Sinopsis

 

Melodi terlahir dari pasangan Arlo Indarta dan Viola Indarta mantan penyanyi terkenal. Sejak kecil Melodi sudah menunjukkan bakat menyanyi yang luar biasa.  Tiba-tiba hidup mereka terguncang. Bianca, mantan kekasih Arlo, datang membawa Elmo, anaknya. Dia mengaku kalau Arlo sebagai ayah Elmo. Seluruh keluarga merasa shock. Bianca serakah ingin menguasai harta keluarga Arlo dan membuat rencana besar untuk melakukan pembunuhan berencana terhadap Arlo dan keluarganya. Kecelakaan itu menewaskan Viola sementara Arlo selamat tetapi lumpuh. Melodi yang terpisah sendiri diketemukan oleh seorang petani yang membawa dan merawatnya. Melodi mengalami trauma yang luar biasa. Sejak saat itu pula Melodi kehilangan kemampuannya mengeluarkan suara. Hesti akhirnya mengangkat Melodi sebagai anaknya. Hesti menamainya Senandung.

Sementara itu, Arlo terus mencoba mencari Melodi yang dia yakin masih hidup. Obsesi Arlo membuat kesal Bianca yang sekarang sudah menikah dengan Arlo. Beberapa tahun kemudian , Senandung masuk sebuah yayasan penyalur pembantu di Jakarta. Kemudian datanglah Bianca dan Elmo, mereka tertarik dengan Senandung. Bianca membawa Senandung. Senandung mendapatkan tugas merawat Arlo.

Apakah yang terjadi saat Bianca dan Heri mengetahui bahwa Senandung adalah Melodi yang mereka cari-cari? Apakah Arlo akan sempat mengetahui hal itu ?


Cast n Crew

 

Nayslla Mirdad

Ihsan

Roger Danuarta

Asmirandah

Krisna Mukti                               

Maudy Wihelmina

Devi Permatasari

Eeng Saptahadi

 

CREW

Sutradara  :  Ungke Kaumbur

Produser  :  Leo Sutanto

Desain Produksi  :  Heru Hendriyarto, Erlanda Gunawan

Cerita & Skenario  :  Alexis Leirissa, Poetri Pranarka


Production Stils

 

Release date  : 17 Maret 2007

Total Episode  : 5