Cewek Tulalit

Sinopsis

 

Kalau ada orang yang mampu mengacaukan pentas seni sekolah yang sudah dipersiapkan berbulan-bulan cuma gara-gara cowok keren, pasti orang itu adalah Gigie. Kalau ada orang yang selalu dijadikan bulan-bulanan dan selalu tidak nyambung kalau diajak bicara, orang itu juga pasti Gigie. Tapi jika membutuhkan teman untuk mencurahkan isi hati, orang yang tulus dan punya segudang ide-ide konyol, cari aja Gigie!!

 

Namun di balik keceriaan dan semua keluguannya, sebenarnya Gigie adalah gadis kesepian, karena kedua orang tuanya sudah meninggal dunia. Gigie tinggal bersama mama tiri dan kakak tirinya bernama Claudia yang sangat membencinya.

 

Masih segudang lagi kelucuan dan kekacauan yang terjadi akibat cewek tulalit bernama asli Regina ini!!  Konflik cinta timbul ketika Gigie dan Talita sama-sama menyukai cowok paling keren di sekolah mereka, bernama Diaz. Talita yang cantik dan populer jelas tak kesulitan mendekati Diaz. Tapi bagaimana dengan Gigie ? Apakah Cewek Tulalit pantas mendapatkan pangeran tampan??


Cast n Crew

 

CAST

Nagita Slavina

Thomas Nawilis

Larasati

Andrew White

 

CREW

Sutradara                    :   O’ok Cemeng

Produser                     :   Leo Sutanto


Production Stils

 

Release Date               :   18 Juli 2004

Total Episode              :   11