Cinta 7 Susun

Sinopsis

 

CINTA 7 SUSUN ini menceritakan kisah 7 Dara, PJ, Atee, Linzy, Vanila, Natly, Mezty dan Grace, yang berbeda sifat, asal usul dan latar belakang. Mereka semua tinggal di tempat yang sama, di Rumah Susun RT 7. Mereka semua akhirnya disatukan oleh kecintaan mereka terhadap musik, yang terbentuk secara tidak sengaja dalam upaya untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka dari penggusuran. Terbentuklah grup music 7 Icons.

Cukup sulit menyatukan mereka bertujuh dengan karakter yang berbeda. Tetapi karena kecintaan mereka pada rumah susun yang mereka tinggali, dan orang-orang di dalamnya yang sudah mereka anggap keluarga, 7 Icons berusaha keras meredam ego personal dan konflik di antara mereka. Dengan asuhan Danish (Mischa Chandrawinata), mereka mematangkan kemampuan musik dan vocal mereka untuk memenangkan kompetisi dan masuk dapur rekaman.

Sayangnya jalan mereka tidak mudah. Mereka harus berhadapan dengan saingan terberat mereka, “The Barbies” yang terdiri dari geng gadis kaya seperti Britney (Raya Kohandi), Milley (Devi), Selena (Gege Alisha) dan Demi (Ishabella). Persaingan semakin meruncing karena Atee sempat bermasalah dengan Britney. Britney yang manja tidak terima perlakuan Atee lalu meminta bantuan abangnya, Joe (Baim Wong) untuk menggusur rumah susun yang bersebelahan dengan kompleks elit mereka. Kebencian Britney semakin dalam setelah tau bahwa Danish, senior di kampus yang selama ini dia incar juga tinggal di sana, dan Britney menyangka Danish telah memacari PJ.

Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan 7 dara tersebut untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka?.. berhasilkah mereka melawan ego mereka masing-masing dan bersatu untuk menjadi juara di Girlband Competition dan masuk dapur rekaman?..

 


Cast n Crew

 

 ANGELA TEE                               

GRACE                                    

MEZTY                                           

NATLY                                         

PJ                                  

VANILLA                      

LINZY                                

BAIM WONG                      

MISCHA CHANDRAWINATA          

RAYA KOHANDI              

AURELIA DEVI                  

MARIO MAULANA              

GEGE ALISA                       

ISHABELLA                       

GUNAWAN                      

CUT MEMEY                           

RICO TAMPATTY                   

MINATI ATMANAGARA            


Production Stils

 

Sutradara               :        Desiana Larasati

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita & Skenario    :        Hilman Hariwijaya

Disain Produksi       :        Heru Hendriyarto

Total Episode      : 91