Tuhan Beri Kami Cinta

Sinopsis

 

Pak RASMAN MASDUKI menyuruh MARSONO, supirnya utk mencarikan ustadz untuk mengajar agama bagi keluarganya Pak RASMAN MASDUKI. Pak RASMAN MASDUKI punya pengalaman pahit tidak bisa membimbing ketika ayahnya menjelang meninggal, begitu juga ISTRI dan anak-anaknya MAUDI, KANIA dan ANDRE yang tidak tau cara berdoa dan membimbing orang yang Sakratul maut.
MARSONO berhasil mengajak Ustadz FAIZ MAULANA, teman sekampungnya untuk mengajar di rumah Pak RASMAN MASDUKI.. Ustadz FAIZ MAULANA merasa aneh saat Pak RASMAN MASDUKI hanya minta diajari mengucapkan Assalamualaikum yg komplit dengan fasih..

Cerita berlanjut Ustadz Faiz harus menolong Pak RASMAN MASDUKI utk menjadi suami bohongan MAUDI putrinya pada acara akad nikah dan resepsi pernikahan (REYNALDI pacar MAUDI tdk bisa hadir di acara pernikahannya, dgn alasan kena cekal, ngak bisa kembali ke Indonesia).... awalnya Faiz menolak, tetapi karena Rsman Masduki memohon pada Faiz untuk menyelamatkan nama baik keluarganya dan juga nama Maudi, akhirnya Faiz menandatangani surat perjanjian. Faiz menolak menerima uang imbalan, syarat yang disepakati FAIZ MAULANA harus tidur sekamar dengan MAUDI, tapi tidak boleh menyentuh MAUDI....

MARSONO mengirim Foto-foto pesta "pernikahan" Faiz ke Desa FAIZ MAULANA,  membuat geger org sekampung yg menganggap Faiz sukses jd mantu org kaya, sebaliknya kedua org Tua Faiz sedih kenapa Faiz tdk mengabari kalau nikah di Jakarta.... di foto tersebut juga bukan mereka yang mendampingi Faiz sebagai orang tua mempelai pria. Faiz kaget saat tahu kalau foto penikahannya sampai ke tangan orangtuanya, tapi Faiz berusaha tetap menyimpan rahasia kalau pernikahan tersebut adalah pura-pura saja.

Selama sekamar dengan Maudi, Faiz merasa tersiksa. Karena ia tidak pernah sekamar dengan wanita yang bukan muhrimnya. Sikap Maudi yang ketus padanya juga membuat Faiz tidak nyaman. Faiz berusaha menceramahi Maudi....Maudi kekeh pergi ke Belanda menyusul REYNALDI. Untuk menghindari omongan kolega dan tentangga, akhirnya saat Maudi ke Belanda, Faiz tinggal di Villa pak Rasman. Maudi harus menemerima kenyataan kalau REYNALDI sudah hidup bersama dengan orang Belanda, mereka bahkan sedang menanti kehadiran seorang bayi.. Maudi sangat terpukul. Maudi Pulang cerita ke ayahnya atas kebohongan REYNALDI.... Rasman Masduki geram akan sikap Reynaldi. Rasman berusaha membujuk Faiz untuk mau memperpanjang kontraknya sampai mereka menemukan jalan keluar. Maudi kecewa dengan sikap ayahnya. Faiz bimbang.

Bagaimanakah kisahnya ?


Cast n Crew

 

CITRA KIRANA                

DUDE HARLINO               

BAIM WONG                    

ERICA PUTRI                   

RIZA SYAH                     

ANNISA AZIZAH              

MARIO MAULANA            

ADIPURA                         

DEWI IMAS                     

UMAR LUBIS                   

JOHAN JEHAN                 

NENA ROSIER                 

 


Production Stils

 

Sutradara               :        Akbar Bhakti

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita & Skenario    :        H. Imam Tantowi

Produksi                 :        SinemArt 

 

Lagu Tema     :  “TUHAN BERI KAMI CINTA”

Vokal           :  “OPICK”

Ciptaan         :  “OPICK

 

Produksi        : FORTE RECORDS