Mertua dan Menantu

Sinopsis

AISYAH (NABILA SYAKIEB) adalah seorang gadis cantik yang lembut, santun, pintar dan taat beribadah. Malangnya, ia baru tahu jika ia bukanlah anak kandung ibunya setelah ibunya meninggal. Dan terungkaplah bahwa Aisyah memiliki seorang kakak kandung, KIRANI (CARISSA PUTERI). Aisyah pun bertekad untuk mencari kakak kandungnya di Jakarta.

Saat di Jakarta, Aisyah bertemu dengan seorang pria bernama AVIAN (FACHRI ALBAR), seorang pria tampan, tenang, dan berwibawa. Avian sangat menyukai sosok Aisyah dan menawarkan pekerjaan pada Aisyah. Aisyah yang tidak kenal siapa-siapa di Jakarta menerima tawaran Avian. Avian tidak bisa memungkiri kalau ia ada hati dengan Aisyah.

Sementara itu di tempat lain, Kirani tinggal bersama HERLAN (SIGIT HARDADI), ayahnya. Menjelang hari pernikahannya dengan ABI (WINKY WIRYAWAN), Herlan memberitahu Kirani kalau Herlan bukanlah ayah kandungnya, dan Kirani mempunyai seorang adik perempuan yang bernama Aisyah.

Pernikahan Kirani dengan Abi gagal karena EVA (EVA ANINDITA), menuntut pertanggungjawaban Abi atas anak yang dikandungnya. Kirani pun akhirnya menikah dengan RENDY (GIOVANI L. TOBING), pria yang pernah menyelamatkannya.

Rendy mengenalkan Kirani pada orang tuanya, MARLINA (ROWEINA SAHERTIAN) dan YUSUF (ANWAR FUADY). Marlina melarang Rendy tuk menikahi Kirani. Ia mengajukan DAVINA (ALEXANDRA GOTTARDO) sebagai calon istri Rendy. Rendy terpaksa menolak. Tanpa Rendy ketahui, ternyata alasan Marlina memaksanya adalah karena ayah Davina, KARTA (ADIPURA), memegang semua rahasia masa lalu Marlina. Dimana sebelum menikah dengan Yusuf, Marlina pernah memiliki seorang anak lelaki. Dan anak lelaki itu tak lain adalah Avian.

Tanpa Aisyah dan Kirani sadari, mereka akan dipertemukan dalam sebuah rumah dimana mereka berdua akan memiliki mertua yang sama.

Apa yang terjadi dengan Aisyah dan Kirani jika mempunyai mertua yang sama? Akankah mereka bahagia atau sama-sama menderita?


Cast n Crew

CAST

Nabila Syakieb

Carissa Puteri

Giovanni L.Tobing

Winky Wiryawan

Fachri Albar

Eva Aninditha

Alexandra Gottardo

Roweina Sahertian

 

CREW

Sutradara            : Sanjeev Kumar

Produser             : Leo Sutato


Production Stils

Rilis                   : 16 Agustus 2010

Total Episode    : 22