Ku Tunggu Kau Di Pasar Minggu

Sinopsis

 

Tak ada hal yang diinginkan NIKI (Nikita Willy) selain mengembangkan usaha sang ayah. Warung Buah Seger Bener adalah satu-satunya penghasilan keluarga Niki. BABA (H. Jaja Miharja), ayah Niki, mendirikan usaha ini dari nol, sampai punya lapak di Pasar Minggu.  Selain dengan ayahnya, Niki tinggal dengan ibunya, UMI (Cut Mini), dan NONA (Winona Willy). Niki tidak pernah memikirkan cowok, apalagi pacaran. Beda dengan Noni, Noni suka sekali membicarakan soal cowok. Ia tergila-gila dengan penyanyi solo popular GIO GARDIAN (Giorgino Abraham).

Masalah dimulai ketika Gio, si artis populer manggung di Pasar Minggu Square. Nona minta ijin bolos sekolah demi melihat penampilan Gio secara LIVE. Baba tak mengijinkan. Melihat ini Niki bersedia menggantikan Nona untuk datang ke konser Gio dan merekamnya buat Nona. Saat konser, terjadi insiden. Gio hampir dicopet preman pasar. Di saat itu, Niki menyelamatkan Gio. Sejak saat itu, Gio terus ingat pada Niki. MAS JAKA (Yadi Timo), manager Gio mengingatkan Gio untuk jaga image dan melupakan Niki. Gio terlalu penasaran. Gio gencar mendekati Niki, Gio menyamar menjadi keponakan Bang Madun, salah satu anak buah Baba di Seger Bener. Bang Madun yang budeg tak menyadari apa-apa. Baba, Umi dan Nona pun mulai menerima Gio. Awalnya Nona sudah curiga dengan kemiripan Gio dengan artis Gio Gardian yang disukainya. Tapi Niki menutupi kenyataan ini.

Di rumah Niki, Gio mendapatkan arti keluarga sesungguhnya.  Kedekatan keduanya semakin intens, dan di suatu titik, keduanya memang saling jatuh cinta. Akankah Baba dan Umi akhirnya menerima Gio?  Bagaimana dengan Papi dan Gio, apakah semudah itu merestui keduanya? Dan Akankah Niki dan Gio dapat bersatu di tengah begitu banyak pertentangan diantara mereka?

                                


Cast n Crew

Nikita Willy

Girgino Abraham

Fero Walandouw

Winona Willy

Cut Mii

H. Jaja Miharja

Yadi Timo

Tenno Ali

Anjasmara

Moudy Wilhelmina

Wiwid Guanwan

Ihzur Muchtar

Ade Surya Akbar

Atiq Rahman


Production Stils

 

Relase date    : 5 November 2012

Total episode : still running on RCTI