Eneng & Kaos Kaki Ajaib

Sinopsis

 

ENENG (10) gadis yang lincah dan lugu, ramah dan baik hati, tinggal di rumah OM WALAT (30), yang pemalas, dan TANTE UGI (30) yang judes dan galak. Ia dititipkan disitu oleh Ibunya yang bekerja jadi TKW di ARAB SAUDI.

Eneng juga punya teman, CECEP (10) yang selalu usil dan selalu keringetan – makanya dia selalu bawa handuk, Si Gendut BOBI (10) yang selalu makan, tapi juga sering mules dan nggak bisa buang air kecuali di rumah, FAHRI (10), cewek tomboy yang sering kesurupan dan kalau lagi kesurupan selalu ngesot dan terakhir, SOMAD (10), si pengikut yang sering Istighfar.

Dan setiap ada masalah PAK RT (30) pasti jadi penengahnya, meskipun ia tak pernah bisa memberikan jalan keluar. Eneng juga berteman dengan BANG KRIBO (18), preman kampung yang selalu mabok, tapi terkadang kalau bicara suka “bener”.

Cerita ini dimulai ketika suatu hari, Eneng menolong seorang gembel yang kelaparan. Sebagai tanda terimakasih, Gembel ini memberikan Eneng kaus kaki butut. Dan ternyata kaus kaki butut ini lah yang sering menyelamatkan Eneng dari segala kesulitan. Bagaimanakah kesulitan yang dialami Eneng dan bagaimana kaus kaki itu menyelamatkan Eneng? Ikuti terus kisahnya.


Cast n Crew

 

Jessica Anastasia

Febby Rastanty

Ezhar Maliki

Risfy Syah Putra

Umay Shahab

Della Puspita

Eno TB

Yadi Timo

Rizky Mocil

 

CREW

Sutradara  : Noto Bagaskoro

Produser  : Leo Sutanto

Desain Produksi  : Heru Hendriyarto, Erlanda Gunawan

Cerita & Skenario  : Kamy Kidoel


Production Stils

 

Release date  : 20 Juni 2007

Total Episode  : 164