Cerita Si Angel

Sinopsis

 

Jaka, seorang pengangguran, dia pemalas dan banyak bergantung hutang dimana-mana. Saat sedang bermain judi ia ketahuan bermain curang. Jaka pun langsung kabur dan membawa barang-barangnya untuk mengungsi ke sebuah hutan yang jauh dari desa.

Suatu pagi, saat bangun tidur, dia melihat tujuh cahaya yang turun di sebuah air terjun. Ternyata tujuh cahaya itu adalah bidadari yang turun dari kayangan. Saat mereka sedang mandi, Jaka mengambil selendang mereka. Lalu Jaka menjual selendang mereka ke sebuah butik. Uang hasil selendang itu di manfaatkan Jaka untuk membayar hutang kepada teman-temannya dan sebagian untuk mentraktir mereka.

Para Bidadari itu pun lalu mencari Jaka, Jaka yang sedang berada di sebuah pasar kepergok para Bidadari. Jaka pun di paksa mengaku dikemanakan selendang mereka. Jaka pun memberitahu keberadaaan selendang mereka. Namun saat Jaka ke butik, selendang-selendang itu sudah di jual ke orang lain. Para Bidadari pun sepakat berpencar mencari selendang mereka.

Salah satu dari mereka, Mareta, menjaga Jaka agar tidak kabur. Namun lama-lama Jaka dan Mareta semakin dekat.  Ternyata selendang Mareta masih ditangan Jaka, karena tak semua selendang di jualnya. Namun Jaka tak mau melepas Mareta karena sudah merasa jatuh cinta.


Cast n Crew

 

CAST:

Dwi Andika

Aryani

Intan Ayu Purnama

Syafira Indah

Tiara Renata

Karmela Mudayatri

Chyntia, Bella

 

CREW

Sutradara                    :   Didiet Trihadi

Produser                     :   Leo Sutanto


Production Stils

 

Release Date               :   12 Januari 2004

Total Episode              :   16