Penyihir Cantik

Sinopsis

 

MILLY dan MIKO adalah kakak-adik yang tinggal bersama ayah ibu mereka, ARI dan RINI. Milly adalah gadis pintar yang lugu, sedikit ceroboh, pintar, terlalu terbuka, sehingga seringaklai menceritakan apa-apa yang dipikirannya tanpa disaring, terutama pada KIKAN dan MIMI sahabatnya. Sedangkan MIKO lebih gaul, sporty, dan santai daripada Milly. Miko selalu siap menjaga Milly kalau ada yang mencoba mengganggu Milly, apalagi mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama dan hanya berbeda usia 6 bulan.

Menjelang usianya yang ke-16, Milly semakin sering bermimpi tentang pangeran tampan yang wajahnya ditutupi sinar. Kikan dan Mimi yang sering mendengar cerita itu kadang-kadang menggoga Milly, bahwa itu adalah pangerannya Milly. Milly happy sekali dan menjadi yakin kalau itu memang pangerannya.

Di hari ulang tahunnya, Milly senang melihat ada kucing hitam cantik di kamarnya. Ia berterimakasih pada keluarganya karena memberikan hadian kejutan yang luar biasa. keluarga Milly sebenarnya tidak tahu itu kucing darimana. Milly belum menyadari, kalau kucing hitam itu adalah HERA, nenek Milly yang memiliki ilmu sihir. Ia datang khusus di hari Milly ulang tahun ke-16, saat penyihir muda mendapatkan kekuatannya, untuk menjaga Milly.

Di tempat lain, Tanpa Milly ketahui, ia sebenarnya memiliki saudari kembar, KEYSHA, yang tinggal bersama WIWID. Di sekolahnya, Keysha adalah pemimpin genk JEC (Jutek, .., Cantik). Berbanding terbalik dengan Milly, Keysha terlihat sangat percaya diri. Keysha berpacaran dengan VITO, cowok ganteng dan terkenal di sekolahnya. Di hari ulang tahun Keysha, Wiwid sudah tidak sabar ingin menguji kekuatan Keysha. Sayangnya, Keysha tidak menunjukkan tanda-tanda mewarisi ilmu sihirnya. Wiwid bingung.

Seperti remaja biasanya, yang selalu excited dengan keinginan di hari ulang tahunnya, Milly langsung memejamkan mata sambil berdoa agar pangerannya yang selama ini selalu ada dalam mimpinya bisa hadir di sisinya. Betapa kagetnya Milly tiba-tiba ada Vito di kamarnya. Vito pun kaget kenapa ia tiba-tiba ada di kamar seorang cewek yang mukanya mirip dengan Keysha.  Milly terbayang atas mimpinya...., kali ini mimpinya lebih lengkap,..sampai cowok itu terlihat wajahnya...dan wajah yang sama dengan Vito. Milly terkejut....wishnya,...jadi kenyataan?

Bagaimanakah Milly menjalani hari-harinya, dengan kekuatan yang dimilikinya ?..

 


Cast n Crew

 

YUKI KATO                                 

VERREL BRAMASTA                     

IMMANUEL CAESAR HITO           

CINDY GULA                               

KATHY INDRA                            

MARCELLA DARNAYANI              

REGINA KANDOU                       

SULTAN DJORGHI                      

QUBIL AJ                                   

IVAN FADILLA                            

ANNA C PINEM                           

MINATI ATMANAGARA                

RANTI PURNAMASARI                 

MEDINA       


Production Stils

 

Sutradara               :        Sanjeev Kumar

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita & Skenario    :        Hilman Hariwijaya

Produksi                 :        SinemArt (2015)

 

Lagu Tema     :  “CINTA MEMANGGILKU”

Vokal           :  “UTOPIA”

Ciptaan         :  “TOMMY UTOPIA, ARIE AW

Produksi        : AQUARIUS MUSIKINDO