Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Notice: Undefined index: type in /home/t42271/public_html/movie.php on line 3

Notice: Undefined index: movie_trailer in /home/t42271/public_html/movie.php on line 152
Anak Sekolahan

Sinopsis

 

CINTA (18 tahun) selama ini tinggal bersama Oma Retno di sebuah desa kecil di Yogyakarta. Ayahnya sudah lama meninggal dunia. Ibunya, TIARA (36 tahun) sudah beberapa tahun ini pindah ke Jakarta bersama adik bungsunya semata wayang, INDAH (16 tahun).

Cinta adalah anak dari suami pertama Tiara (Alm. Seno) yang menikahi Tiara ketika Tiara sedang menjadi penyanyi organ tunggal paling ngetop di kampung mereka. Tiara terpikat dengan kekayaan Seno. Apa daya, Seno malahan dibuang keluarganya ketika menikahi penyanyi dangdut. Bukannya hidup mewah, Tiara harus hidup susah, ditambah lagi Tiara langsung hamil. Ditambah lagi ketika sedang hamil 7 bulan, Seno meninggal karena kecelakaan. Cinta pun dianggap Tiara sebagai anak pembawa sial.

Setelah melahirkan Cinta, Tiara menikah lagi dengan pacar lamanya, bernama Dandi. Dandi yang cukup kaya di kampung, membuat kehidupan Tiara naik lagi. Apalagi setelah anak mereka, Indah lahir.Berbeda dengan Cinta yang cupu dan sederhana, dari kecil Indah sangat cantik dan punya ‘aura bintang’. Tiara pun ingin Indah mewujudkan kembali cita-citanya waktu muda dulu.

Ketika Dandi meninggal dunia waktu Indah lulus SD, Tiara mendapat warisan yang cukup banyak dari alm Dandi. Namun di depan Oma dan Cinta, Tiara menangis-nangis dan bilang Dandi banyak utang. Tiara memutuskan pindah ke Jakarta demi karir Indah dan mencari uang untuk mereka semua.Cinta tak pernah merasa iri dan cemburu karena Cinta sadar, itu adalah demi masa depan Indah. Cinta tak pernah sadar kalau dari kecil, Indah selalu cemburu pada Cinta. Walau pun Indah lebih cantik dan lucu, tapi orang-orang selalu lebih sayang pada Cinta yang baik hati.

Tapi kematian Oma Retno mengubah segalanya. Mau tak mau, Cinta harus menyusul ke Jakarta karena tak ada lagi yang menjaga Cinta. Indah yang sekarang mulai dikenal di medsos dengan channel “@awindah” jadi shock melihat kemunculan Cinta yang makin cupu, kampungan dan bisa menurunkan derajat Indah yang selama ini mengaku dari luar negeri dan bukan dari kampung. Apa kata teman-teman satu grupnya kalau melihat Cinta? Asal tau aja, Indah ini hanya bergaul dengan anak dari golongan elit.

Cinta pun harus pandai-pandai nutupin indentitas dia dari gang Gogirls yang diketuai KASIH dan beranggota KARLIN dan NINA. Kasih dan Indah bersaing sejak dulu karena sering ikut lomba nyanyi bersama. Gara-gara Indah, Kasih nggak diterima di Garuda High School dan bikin Kasih dendam beneran sama Indah.

Di Garuda High School, terdapat satu bad boy  yang jadi idola cewek-cewek di sana. Namanya adalah BM alias Bintang Mahendra. Anak kelas dua yang playboy, nakal, jail, cuek dan selalu dimanja oleh ayahnya sehingga seenaknya sendiri. Satu-satunya cewek yang belum ditaklukan oleh BM adalah Indah. BM pun penasaran dan ingin mendekati Indah karena taruhan dengan gangnya (OCAY dan SAKTI). Tapi BM nggak sadar kalau Indah cuman jual mahal saja sama BM. Dalam hati, Indah suka banget sama BM.

Ketika hendak pulang kampung, Cinta kena tipu orang jahat. Cinta pun terpaksa jadi pengamen jalanan karena butuh uang. Tak ada yang pernah menyangka kalau Cinta ini bisa menyanyi dan suaranya bahkan lebih merdu dari Indah. Kasih, saingan Cinta selama di sekolah menemukan bakat Cinta ini dan mendadak kegirangan kayak menang lotre. Kasih lalu memotret dan memvideo Cinta ke account Instagramnya. Tak disangka, banyak yang suka penampilan Cinta yang sederhana dan apa adanya. Beda dengan social media celebrity lainnya. Followers Kasih di @GOGIRLS pun naik dahsyat dengan adanya Cinta di dalamnya. Terjadi persaingan akun antara @awindah vs @GOGIRLS dan di sini ada nilai uang yang tak sedikit dari jumlah endorsement dan juga opportunity untuk menjadi artis terkenal.

Sementara itu persaingan BM dan Pandu pun makin naik levelnya. Apalagi ketika BM mulai jatuh cinta pada Cinta yang selama ini selalu jadi musuhnya. Tapi Pandu juga suka pada Cinta. Tanpa mereka sadari, ada satu rahasia besar diantara mereka berdua. Ayah BM, ARMAN ternyata mempunyai keluarga kedua yang selama ini selalu disembunyikan olehnya. Selain menikah dengan DONNA – Ibu BM ternyata Arman juga menikahi ECHI – ibu Pandu.

Persahabatan Cinta dan Kasih juga diuji ketika Kasih jatuh cinta pada Pandu. Padahal Kasih tau kalau Pandu sangat mencintai Cinta. Apa yang akan dilakukan oleh Kasih, pilih sahabat atau memperjuangkan cintanya??

Bagaimana dengan persaingan Cinta dan Indah? Apakah akhirnya Cinta bisa diterima oleh Tiara kembali dan menjadi anak dan kakak Indah? Dan bagaimana perseteruan social media mereka? Siapa yang akan menjadi selebritris terkini, @awindah atau @GoGirls?

 


Cast n Crew

 

VERREL BRAMASTA                    

NATASHA WILONA                     

RIZKY NAZAR                           

CUT SYIFA                                

MEGAN DOMANI                        

GITA SUCIA                              

ZAFIRAH                                  

MARCEL SANTIAGO                   

AMY BERNADETTE                    

NABILLAH                                

NOVA SORAYA                          

ADAM JORDAN                         

FERA FERISKA                          

ADITYA HERPAVI                      

DEVI DEMPLON                         

INE DEWI                                 

NANI WIJAYA                                     

 

Production Stils

 

Sutradara               :        Maruli Ara

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita & Skenario    :        Hilman Hariwijaya

Produksi                 :        SinemArt 

 

Lagu Tema     :  “TETAP BAHAGIA”

Vokal           :  “RINNI WULANDARI”

Ciptaan         :  “LINTANG PRAMUDYA WARDHANI

Produksi        : GP RECORDS