Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 9

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 11

Notice: Undefined index: lang in /home/t42271/public_html/includes/lang.php on line 17

Notice: Use of undefined constant hostname - assumed 'hostname' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant username - assumed 'username' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant password - assumed 'password' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Deprecated: mysql_pconnect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 3

Notice: Use of undefined constant database - assumed 'database' in /home/t42271/public_html/includes/connect.php on line 4
SINEMART

Notice: Undefined index: type in /home/t42271/public_html/movie.php on line 3

Notice: Undefined index: movie_trailer in /home/t42271/public_html/movie.php on line 152
Malaikat Cinta

Sinopsis

 

KAYSAN (21 tahun) adalah cowok ganteng, tajir dan selalu jadi idola dari kecil. Keluarga Kaysan adalah konglomerat ternama di Indonesia, berbisnis di segala bidang diantaranya property, jalan toll, pompa bensin sampai makanan. Kaysan adalah anak laki-laki satu-satunya dari Pak Rahardjo dan istrinya, Ratna.

Suatu hari, Kaysan seperti tersambar petir di siang bolong karena ternyata selama ini dia sudah dijodohkan dengan seorang cewek bernama GADIS. Gadis adalah anak Mang Imron, yang hanya seorang supir. Waktu muda, Raharjo dan Imron berasal dari kampung yang sama. Raharjo yang mau buka usaha, tak mendapatkan pinjaman modal ke mana-mana. Bahkan istrinya waktu itu, Medina, menceraikan Raharjo yang nggak modal sama sekali. Anak mereka, DENNIS pun dibawa oleh Medina keluar kota. Di saat hidup Raharjo terpuruk, hanya Imron yang percaya pada Raharjo. Imron menjual sawah satu-satunya, untuk dipinjamkan uangnya pada Raharjo sebagai modal usaha. Raharjo merasa terharu dengan kebaikan Imron. Raharjo pun nazar. Kalau sampai usahanya sukses, anak mereka akan berjodoh. Ketika anak Imron masuk kuliah, Raharjo minta Imron pindah ke Jakarta agar anaknya bisa siap-siap menjadi istri Kaysan.

Kaysan kesal karena dijodohkan dengan cewek tak dikenal. Kaysan sendiri sudah punya tambatan hati, bernama  KIMBERLY, ballerina professional yang ia sudah kenal dari kecil. Kaysan mengajak Kimberly menikah dan balik tinggal di Indonesia. sayangnya Kim menolaknya karena ia masih ingin mengejar mimpinya untuk menjadi ballerina terkenal. Kaysan mohon. Mereka menikah dulu saja. Kaysan akan mendukung cita-cita Kim. Tapi Kim tetap menolak. Balet adalah hal yang paling penting dalam hidupnya, bukan Kaysan. Lagian mereka dekat, tapi buat fun saja. Kim tidak serius menjalin hubungan dengan Kaysan. Kaysan shock dan patah hati. Kaysan pergi dengan marah. Kaysan pun akhirnya kembali ke Indonesia sendiri. 

Kaysan tidak ingin durhakan pada ayahnya, ia pun pasrah terhadap keputusan ayahnya. Ratna yang tidak setuju Kaysan menikah dengan Gadis, anak supir, membujuk Kaysan untuk membujuk Kimberly agar mau menikah. Kaysan sedih, dan teringat penolakan Kimberly. Kaysan berharap ada anak laki-laki selain dia di rumah itu, sehingga bukan dia yang harus mengikuti keinginan ayahnya.

Pertemuan Kaysan dan Gadis yang tidak sengaja berjalan kurang mulus. Berawal dari Gadis yang tidak sengaja membuat jaket Kaysan basah, lalu saat Gadis ingin mengeringkan jaket tersebut, Gadis malah tanpa sengaja mengangkat telfon dari Kimberly. Kaysan kesal. Kekesalan Kaysan bertambah Gadis karena menyangka Gadis lah yang menyebabkan kandasnya hubungan dia dengan Kimberly tersebar ke banyak orang.

Sementara itu, Medina meninggal dunia karena serangan jantung. Dennis pun dibawa ke rumah Raharjo oleh adik Medina –PRAMBUDI. Ratna pun kesal melihat Dennis di sana. Ratna tau, Dennis akan menjadi ancaman untuk Kaysan mendapatkan warisan Raharjo nantinya. Padahal Dennis sendiri tak punya ambisi apapun. Namun Prambudi meracuni pikiran Dennis. Bahwa Ratna merebut Medina dan menyingkirkan Dennis dari ayahnya demi harta. Prambudi minta Dennis merebut kembali posisinya sebagai anak paling tua. Apalagi Kaysan hanya suka bersenang-senang dan tak sepintar Dennis

Dennis pun bingung harus gimana. Ditambah hubungan Dennis dan Kaysan malahan langsung akrab selayaknya kakak dan adik. Dennis pun ternyata suka pada Kimberly. Kaysan kaget. Walaupun sedih, Kaysan coba mendukung Dennis dan Kimberly. Apalagi Kaysan tau, ibunya tidak menyukai kehadiran Dennis. Kaysan tak mau serakah. Dia akan mendapatkan harta dan ingin memberi Dennis cinta yang didamba Dennis. Namun Kimberly malahan salah paham dan mengira, Gadis udah berhasil mempengaruhi Kaysan untuk menjauhi Kimberly.

Suatu kali, Kaysan dijebak oleh Kimberly agar semua orang berpikirkan mereka ada hubungan cinta di villa keluarga Kaysan. Kaysan pun kaget luar biasa. Apalagi Dennis nyaris saja sampai ke tempat mereka berada. Karena kepepet untuk menghindari kalau Dennis tau Kimberly, Kaysan pun mengaku di villa itu bersama Gadis, bukan Kimberly. Semua pun heboh. Pernikahan Kaysan dan Gadis pun dipercepat. Kaysan pun tak bisa berkelit. Dennis pun bahagia, karena merasa akan segera menyusul bersama Kimberly.

Gadis pun patah hati. Cinta pada Dennis pun sudah tinggal menjadi kenangan. Gadis akan menikahi Kaysan. Hidup Gadis pun makin sengsara. Ratna tak suka pada perjodohan ini karena menganggap Gadis tak selevel dengan keluarga mereka. Namun Ratna tak bisa melawan keputusan Raharjo. Diam-diam Ratna pun membuat hidup Gadis menderita. Mang Imron pun dibuat berutang pada rentenir untuk persiapan pernikahan Gadis. Gara-gara itu, Mang Imron pun terjebak hutang. yang makin lama makin besar.

Gadis dan Imron pun tak bisa mencari kerja di mana-mana karena Kimberly. Kaysan merasa bersalah dan berusaha untuk membantu Gadis. Namun makin Kaysan membantu Gadis, Kimberly makin terus membuat hidup Gadis sengsara.

Sementara itu Dennis pun merasa kalau Kimberly berubah dan tak mau meneruskan perjodohan. Jantung Dennis kumat dan masuk RS. Kaysan makin merasa salah. Ternyata Dennis punya penyakit jantung bawaan dari kecil. Kaysan pun makin ingin agar Dennis bahagia. Kimberly memutar balik cerita. Kimberly bilang kalau Kaysan yang menggodanya. Dennis pun marah dan membuat Raharjo marah karena Kaysan sudah menodai perjodohannya dengan Gadis. Dennis pun ingin mengambil semua yang dimiliki Kaysan.

Kaysan yang tak bisa hidup susah pun, menjadi bingung dan panik. Sementara itu Kimberly yang marah besar, tak sengaja menabrak Mang Imron sampai buta. Beban Gadis pun makin berat. Gadis bertekad mencari tau siapa pelaku tabrak lari itu. Sementara itu Kaysan juga ditampung oleh Mang Imron. Gadis makin marah tapi Mang Imron yang dekat dengan Kaysan tak bisa membiarkan Kaysan menderita.

Gadis akhirnya malahan bisa kerja di perusahaan Raharjo yang sekarang dipimpin oleh Dennis. Dennis kasian sama Gadis yang menjadi korban tipuan Kaysan dulu. Kedekatan Dennis dengan Gadis membuat Dennis mulai menyukai Gadis. Masalahnya, Gadis dan Kaysan pun menjadi dekat dan Gadis pun malahan jatuh cinta pada Kaysan.

Kimberly pun makin kesal. Tak hanya Kaysan, bahkan Dennis yang dulu begitu memuja dan mencintainya, malahan jatuh cinta pada Gadis.

Demi Gadis, Kaysan pun memutuskan untuk berubah. Kaysan akan menjadi laki-laki yang bisa melindungi Gadis. Tapi itu tak mudah. Karena saingan utama Kaysan adalah kakak tirinya sendiri. 

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

 


Cast n Crew

 

FEBBY RASTANTY                      

OMAR DANIAL                          

REZKY ADHITYA                        

MERIAM BELLINA                       

ANWAR FUADY                         

AZELLA AL HAMID                    

NABILA ZAVIRA                        

EDY OGLEK                               

DEVI LANNI                              

AUDRIC                                   

ATALARIK SYACH                     

NOVIA SALIM                           

INE DEWI     


Production Stils

 

Sutradara               :        Nayato Fionuala

Produser                :        Leo Sutanto

Cerita & Skenario    :        Hilman Hariwijaya

Produksi                 :        SinemArt 

 

Judul Lagu     : Malaikat Cinta

Penyanyi       : Radja

Ciptaan         : Moldy

 

Produksi        : Istana Musik