Dude Harlino : Piala Keempat, Jadi Kado Pernikahan

UNTUK keempat kalinya aktor Dude Herlino membawa pulang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian tanah air, Panasonic Gobel Awards (PGA) 2014. Suami aktris Alyssa Soebandono ini terpilih sebagai Aktor Terfavorit Pilihan Pemirsa di malam penghargaan yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu, (5/4) malam. "Alhamdulillah, ini di luar bayangan saya," ujar Dude.

Saat proses pemilihan nominasi berlangsung, Dude memang tidak ada di Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 itu tengah menikmati bu­lan madu bersama Alyssa di Timur Tengah. Seakan dipenuhi dengan cinta, sepulang bulan madu pun mereka diganjar piala. "Saya baru pulang dari Turki, nggak ada bayangan sama sekali," tandasnya.

Dude mangaku sangat terkejut saat mendengar namanya lolos dari empat nominator yang masuk. Ini merupakan kado teristimewa di pernikahan-nya yang berlangsung pada Sabtu, (22/3) lalu di Sasana Kriya Taman Mini Indonesi Indah (TMII), Jakarta. "Rasanya sangat bahagia dan bersyukur. Ini saya berikan untuk istri tercinta. Hadiah itu luar biasa dan di luar dugaan kami berdua," kata bintang film 'Dalam Mihrab Cinta' itu.

Ya sebagai pengantin baru, keduanya memang kerap mengumbar mesra. Pada malam penghar­gaan, Icha-sapaan istrinya yang kini berhijab itu pun tidak pernah jauh darinya. Saat nama suaminya terpilih dirinya pun ikut merasakan aura kebahagian yang dialami suaminya.

"Yang pasti saya bersyukur, karena ini penghar­gaan pertama setelah menjadi seorang istri dan sangat bangga," jelasnya.

Icha pun berharap penghargaan itu menjadi keberkahan baru bagi keluarga yang baru di bangunnya itu. "Semoga ini menjadi awal peng­hargaan dan pernikahan kami menjadi berkah, dan berjalan dengan lancar," katanya.

Selepas menikah, keduanya memang tidak berniat meninggalkan profesinya sebagai pekerja seni. Mereka akan terus menorehkan prestasi di dunia entertainmen, baik itu di layar lebar maupun sinetron. Penghargaan ini pun dijadikan motivasi baru bagi karir ke depanya nanti.

"Selama apapun yang kita lakukan untuk banyak orang. Selama rumah tangga berjalan dengan baik, ini satu keharusan, mudah-mudah dengan niatan ini, keluarga kami berjalan lancar,” tandasnya.

 

(Indopos, 7 April 2014)