My Love from The Star versi Indonesia

Rindu pada akting Nikita Willy. Rasa kangen Anda akan dituntaskan karena Rabu (4/6) RCTI bakal menayangkari sinetron terbaru bintang remaja itu. Sinetron Kau yang Berasal dari Bintang atau My Love from The Star versi Indonesia adalah drama terbaru garapan SinemArt Productions, yang dibintangi Nikwil, begitu sapaan bekennya.

Sinetron ini disutradarai oleh Gita Asmara, yang sukses menggarap sinetron Putri yang Ditukar, dan juga melambungkan nama Nikita Willy. Lewat sinetron itu pula Nikita berhasil meraih gelar Aktris Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards tahun 2011.

Kali ini, Nikita kembali dipasangkan dengan Morgan Oey, mantan personel boyband Smash. Dengan Morgan, Nikita sempat sukses bermain dalam drama Surat Kecil untuk Tuhan The Series. Artis kelahiran 29 Juni 1994 ini memang dikenal sebagai pemain 'jaminan' sinetron meraih rating baik di layar kaca.

Cerita drama ini memang diadaptasi dari drama berjudul You Who Came from The Stars, yang sukses di Korea Selatan dan diproduksi oleh Seoul Broadcasting System. Akhir April sinetron ini sempat ditayangkan selama tiga episode. Setelah sempat dihentikan, Kau Yang Berasal dari Bintang kembali hadir menyapa pemirsa setia sinetron di RCTI.

Seperti apa keseruan drama percintaan Nikita dan Morgan?

 

(Cek & Ricek, Edisi 823, 4-10 Juni 2014)