Tebar Kebaikan Ramadhan RCTI

Sebagai stasiun kebanggan milik bangsa, RCTI kembali memberikan tayangan hiburan bernuansa Islami sepanjang Ramadan.

Bertemakan Tebar Kebaikan Ra­madan, RCTI akan menemani pemirsa sepanjang harinya dengan pro­gram-program unggulan berkualitas.

Salah satunya, sinetron Salam yang akan hadir setiap hari mulai Senin (6/6) pukul 15.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh penyanyi remaja muslim asal Inggris, Harris J. Dalam sinetron tersebut, penyanyi yang dijuluki 'Justin Bieber Muslim' beradu akting dengan artis-artis remaja Indonesia seperti, Shawn Adrian, Arief Fadhilah, Deny Fransakti, Chandra Saputra, Moniq Crasivaya dan lainnya.

Beberapa program lainnya yang tayang adalah Hafiz Indonesia, Bunga Bunga Hati, Tabligh Akbar Ramadan, Jawara, serta sinetron Catatan hati Seorang Istri season 2 (CHSI 2). CHSI 2 hadir dengan sekuel yang tidak kalah seru dibandingkan dengan season pertama. Sinetron ini tayang di RCTI setiap hari pukul 21.15 WIB, sejak Senin (16/5) lalu.

Selain CHSI 2, RCTI juga menayangkan sinetron religi terbaru, yaitu Jawara. Sinetron produksi SinemArt ini akan tayang setiap hari mulai Senin (16/6) setiap pukul 02.45 WIB. Sine­tron ini diperankan Ben Kasyafani se­bagai pemeran utama, Kenang Mirdad, dan Irish Bella.

Ada pula Bunga Bunga Hati, yaitu program religi berkonsep talk show yang dikemas dengan lebih fresh dan ringan. Dipandu Irfan Hakim dan Ummi Qurrota A'Yunin, acara ini tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 05.30 WIB.

Program Tabligh Akbar Ramadan pun akan hadir setiap Minggu pukul 13.00 WIB. Tahun ini tema yang akan dibahas yaitu tentang Iman, Islam, Ihsan dan Ikhlas bersama Ustadz ternama seperti, Syekh Ali Jaber, Ustadz Abi maki, ustadz Hari Mukti dan Us­tadz Zaki Mirza.

Tak ketinggalan, di bulan yang penuh kemuliaan ini, RCTI kembali menghadirkan Hafiz Indonesia yang telah sukses menjadi program Ra­madan ungulan RCTI di tiga season sebelumnya. Program kompetisi untuk anak-anak penghafal Alquran In­donesia ini akan dipandu Irfan Hakim dan tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 12.00 WIB. why

 

(NYATA, Edisi 2343, I Juni 2016)