Catatan Hati Seorang Istri 2 : Semua Tentang Kesempatan Kedua

Sempat sukses menarik animo masyarakat di tahun 2014, sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) kembali hadir menyapa para penggemarnya melalui CHSI 2 di RCTI. Tayang perdana pada Senin (16/5) lalu, CHSI 2 akan menemani penonton setianya sepanjang bulan Ramadan. Sinetron yang diangkat dari novel laris karya Asma Nadia ini, masih tetap menyuguhkan cerita yang menyentuh hati dan tentunya, menguras air mata.

CHSI 2 berkisah tentang kehidupan seorang penulis bernama Hana Sasmita yang tengah berduka lantaran kedua anaknya meninggal dunia. Rasa duka yang mendalam, membuat Hana terpuruk hingga akhirnya ia memutuskan untuk menenangkan diri di sebuah pondok pesantren. Saat mencoba untuk kembali bangkit, semesta raembawa Hana bertemu dengan sosok Irfan, suami sahabatnya sendiri, Dina. Cerita pun semakin menarik tatkala Hana bertemu kembali dengan mantan suaminya, Bram yang selama 2 tahun lebih tak pernah bertemu. Lalu mampukah Hana untuk melewati ujian terberat dalam hidupnya dan mengakhiri polemik yang terjadi?

Menurut Asma, cerita dalam sinetron CHSI 2 akan lebih seru karena banyak rahasia yang terungkap dari sisa perjalanan Hana dan Bram di season pertama. Selain itu, sinetron ini juga membeberkan tentang artinya sebuah kesempatan kedua dan juga berbagai pesan moral yang tersirat di dalamnya. Menariknya, selain deretan aktris dan aktor ternama seperti Dewi Sandra sebagai Hana Sasmita, Ashraf Sinclair sebagai Bram, Eva Nindita sebagai Dina, akan ada penampilan terbaru pula dari Dude Harlino sebagai Ustaz Faisal, Rionaldo Stokhorst sebagai Irfan, Dinda Kanya Dewi sebagai Bella, dan masih banyak lagi.

Dewi Sandra pun terlihat begitu antusias untuk kembali bermain, dalam sinetron CHSI. Apalagi, ia mengaku sudah mengantongi izin dari sang suami untuk jarang berbuka puasa di rumah lantaran harus syuting kejar tayang. Serupa dengan Dewi yang begitu antusias menjalani syuting CHSI 2, Dude Harlino yang terbilang pemain baru dalam sinetron ini juga mengaku senang bisa diajak terlibat dalam CHSI 2. Pasalnya Dude merasa banyak hal positif bernilai islami yang tertuang dalam sinetron ini.

 

(NOVA, Edisi 1474, 23-29 Mei 2016)