Ada Sheila Marcia di Anak Jalanan

Setelah vakum beberapa tahun, Sheila Marcia kembali ke layar kaca lewat sinetron Anak Jalanan. Sudah tiga pekan terakhir, ia menjalani syuting dengan memerankan tokoh Lady, mantan kekasih Mondy. Kehadiran Lady menambah konflik Mondy, Raya, dan Gino.

Sudah beberapa tahun terakhir, Sheila Marcia raib dari hiruk pikuk dunia akting. Terutama setelah menikah dan dikaruniai anak. Kini, setelah menunggu sekian tahun, ia tampil lagi di sinetron terbarunya, Anak Jalanan di RCTI.

Di sinetron itu, Sheila berperan sebagai Lady, mantan kekasih Mondy (Immanuel Caesar Hito). Lady adalah anak dari Cathy (Meriam Belina) dan sekaligus kakak dari Bella (Marcella Bella).

Diceritakan, jalan hidup Lady berubah drastis setelah memutuskan kabur dari rumah. Lady kemudian memilih menjadi anak jalanan setelah menolak ajakan sang ibu menetap di Amerika Serikat.

Meski berkarakter tomboi, sejatinya Lady seorang perempuan baik yang tidak macam-macam. Sheila memulai syuting dengan karakter Lady sejak pertengahan Mei lalu.

Atasi Rasa Takut

Saat harus beradaptasi pada karakter tersebut, Sheila sempat dituntut mengendarai motor besar warna hijau dengan helm kuning. Dijumpai di lokasi syuting, pekan lalu, Sheila mengatakan sejak memulai syuting sinetron Anak Jalanan rasa takut terhadap scene adegan ekstrem, perlahan sirna.

"Padahal selama ini aku agak cukup takut di ketinggian. Seperti adegan di ketinggian atau di atap, pelan-pelan bisa mengatasi rasa takut," ungkapnya.

Netizen dan penggemar, pertama kali melihat posting-an Sheila di akun Instagram pribadinya, Kamis (12/5) lalu. Foto tersebut memperlihatkan suasana pengambilan gambar di lokasi syuting di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Sejumlah kru terlihat sedang menyiapkan beberapa alat keperluan syuting.

Kehadiran Sheila di sinetron Anak Jalanan mendapat respons positif dari para netizen. Ada yang berkomentar, akting Sheila tidak kaku dan bag us. "Senang banget, deh, What kaka tampil lagi di layar kaca. Apalagi sinetron ini lagi booming," tukas penggemar.

Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Sebagai seorang ibu dari dua anak, artis berusia 26 tahun itu terkadang harus membawa serta anak-anak ke lokasi syuting. Selebihnya didampingi oleh suster.

Sebelumnya, Sheila memang sempat memberi syarat kepada pihak SinemArt Productions. Di antaranya sebelum mulai menjalani proses syuting, ia tengah mencari suster untuk menjaga anak-anaknya selama ia melakukan syuting. Setelah tenaga suster didapat, sebulan kemudian ia baru bisa menjalani syuting.

Beberapa kali mengajak buah hati, Sheila tak ingin meninggalkan momen dengan anak-anaknya. Menariknya, anak-anak Sheila sudah mulai akrab dengan para pemainlain. Salah satunya Mischa Chandrawinata, yang berperan sebagai Chandra, seorang guru Karate dari Boy (Stefan William).

Kedekatan mereka terekam dari salah satu video yang diunggah Sheila di Instagram. Mischa terlihat sedang menggendong anaknya.

Sebelumnya, Akbar Bhakti, sang sutradara, sempat mengunggah foto di akun Twitter miliknya. Di foto itu, hanya memperlihatkan rambut seorang wanita di posisi bagian belakang dengan imbuhan keterangan "#AnakJalanan...?"

Posting-an tersebut sempat membuat penggemar serial tersebut menduga akan ada pemain baru. Benarkah? Kita tunggu saja.  Ceppy f. Bachtiar

 

(CEK & RICEK, Edisi 927, 1-7 Juni 2016)