4 Kesukaan Irish Bella

Selama berakting sejak 2010, cewek yang akrab disapa Ibell ini menyadari ada beberapa hal yang disukainya. Bahkan,ada kesukaan yang bikin ia terlihat kuat! Apa, ya?

SUKA MAIN BARENG GINO

Bermain bareng Giorgino Abraham, yang akrab disapa Gino. di sinetron Anugerah Cinta (2016-sekarang) bukan perihal baru bagi Ibell. "Kami sudah lima tahun menjalani proyek bareng. Aku sih, merasa lebih enak soalnya sudah tercipta chemistry-nya. Jadi, sudah nggak tegang lagi dan tahu harus berbuat apa." kata kelahiran 13 April 1996 ini.

"Lagipula, Gino itu iseng. Aku pun cukup bawel. Jadi kami seneng bercanda saat di lokasi syuting. Makanya, komunikasi diantara kami sudah terjalin dengan baik." ucap pemilik akun Instagram _irishbella_ ini.   Meski begitu. keduanya lelap menjaga profesionalilas saal bekerja, Iho. "Saat harus take, kami serius. Bukannya  saling mengganggu yang akhirnya berujung jadi take ulang terus. Harus tetap profesional," tegasnya.

SUKA NANGIS

Kalau diperhatikan, peran Ibell sebagai gadis desa bernama Naura di sinetron Anugerah Cinta, sering banget menangis. ya. Untuk bisa menangis sesering itu. Ibell punya triknya.

"Aku pernah baca quote, bahwa kunci akting ada dua. Pertama, kita harus nenyelesaikan masalah pribadi agar nggak bercampur dengan masalah dalam akting. Tapi di saat yang sama, kita juga nggak boleh menyembuhkan seluruh luka, agar memori itu bisa kembali digunakan saat berakting. Aku baru mengerti maksud katimat itu, setelah harus beradegan nangis." ucap fans Benedict Cumberbatch ini.

"Makanya, kalau harus beradegan nangis, aku mengingat-ingat kejadian yang sedih. Tapi kalau cara itu nggak berhasil, aku pakai cara kedua. Yaitu. aku biarkan mataku nggak berkedip. Hasilnya, mataku kering dan perih. Setelah berair. langsung buru-buru take. Hehehe..." ungkapnya.

SUKA MUAYTHAI

Ada olahraga yang tengah ditekuni Ibell nih, yaitu muaythai. Berawal dari temannya yang memiliki pusat olahraga muaythai. Ibell jadi mencoba dan lama-lama menyukai olahraga asal Thailand ini.

"Dengan olahraga ini, aku merasakan banyak manfaatnya. Aku jadi lebih kuat dan nggak gampang sakit. Juga, aku merasa bisa melindungi diri sendiri." jelas cewek yang juga menerapkan pola hidup sehat ini.

Eitss... Jangan salah. Sibuk syuting nggak bikin Ibell absen muaythai, Iho. 'Beberapa waktu lalu saat syuting tengah padat-padatnya dan aku nggak bisa ke pusat olahraga, aku memanggil instruktur muaythai untuk melatihku di lokasi syuting. Jadi, waktu nggak menjadi penghalang." terang cewek yang bercita-cita jadi atlet ini.

SUKA FASHION

Rasanya, hampir semua cewek suka make up. Nggak terkecuali Ibell. "Aku memang suka banget berburu makeup. Yang sedang aku suka adalah lipstick Kylie Jenner. Warna-warnanya bagus dan range-nya luas. Aku sampai koleksi di rumah. Hehehe..." ceritanya.

Ibell juga sering titip dibelikan oleh teman-temannya yang ke luar negeri kalau nggak bisa menemukan beauty product yang ia inginkan. "Soalnya, aku nggak terlalu suka belanja online. Sudan beberapa kali aku punya pengalaman nggak enak. Misalnya, beli lipstick atau eyeshadow. Begitu sampai, ternyata bukan warna yang kuinginkan, padahal sudah betul nomor kodenya." curhat pemain film Me vs Mami (2016) ini.

Soal beauty icon, Ibell memfavoritkan Kylie dan Kendall Jenner. "Kalau untuk makeup, aku lebih mengarah ke Kendall karena lebih natural dan bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Tapi, kadang-kadang aku juga suka bereksperimen dengan makeup ala Kylie yang lebih bold." jelas cewek yang suka warna ungu ini.

 

(GADIS, Edisi 23, 13-26 November 2016)