DARI JENDELA SMP : Joko perhatian ke Raquel, Wulan cemburu!

Wulan disini sama Damar. Damar ajak makan Wulan. Mereka duduk dan kaget, karena duduk pas di meja Joko dan Raquel juga lagi makan. Joko dan Wulan senyum saja lihat kejadian itu. Damar mau bawa Wulan pergi. Raquel juga. Wulan dan Joko sama sama nolak. Makan bareng aja.

Sementara itu, Santi tampak gugup. Roni datang. Keduanya sama sama kikuk. Kayak orang yang baru awal pertama kali saling kenal. Santi kikuk sekali. Roni juga. Baru nyadar Santi cantik luar biasa kayak gini. Tapi… Roni tampak lesu. Tergagap untuk bicara. Santi kangen sama Roni.

Gino dan Lili rayakan anniversary disini. Gino kasih Lili kado. Sebuah gelang. Lili kaget. Gelang itu sama persis dengan yang cumi kasih.

Suasana jadi canggung antara Damar, Raquel. Joko dan Wulan. Ada VC dari Loli. Ini semua pada di tempat Ria. karena Ria yang ambil motornya Wulan.

Ria habis di maki sama Indro cs. Lesti dan Cantik paling vocal. Loli dan Bebi juga sinis dan sorakin Ria malu maluin. Ria tampak terpojok. Ria bilang dia memang ada kaitannya dengan motor, tapi bukan pencuri. Ria hanya mau menyelamatkan motor itu dari orang suruhan Raquel.

Joko tenangin Raquel disini. Ria sudah benar benar membaut Raquel muak. Joko puk puk Raquel. Raquel peluk Joko nangis. Wulan cemburu. 

Gino curahkan perasaannya sama Lili disini. 6 bulan lagi ia pengen sama Lili begini lagi.. Ia akan jadi cowok yang terbaik untuk Lili.

Raquel bicara sama Wulan. Raquel pun mencoba bicara kepada Wulan untuk menjauhi Joko. Karena Raquel sudah melihat pertengkaran Inah dan Linda.. Tapi Wulan ga bisa relakan Joko begitu saja. Joko orang yang paling berarti buat gue! Wulan ngomong kalau ia sangat mencintai Joko..