BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Tersesat dihutan, Dewa dan Nana malah semakin romantis!

Alya kevin jatuh ke dasar jurang. kesakitan. ngamuk2. Saling salahin.. tapi lalu mereka dengar suara.. seperti ada suara orang lain..

Dewa dan Nana masih jalan.. Dewa papah Nana.. dan mereka liat ada gua di kejauhan. Kita ke gua itu mas.. Dewa bilang oke. Dewa bantu Nana berbaring disana.. Tapi dia liat Nana menggigil. Kamu pasti kedingainn ya Na? aku bikin api ya? Dewa dan Nana malah mulai bicara soal kejadian yang buat mereka bertengkar tadi.  Dewa minta maaf udah nggak percaya sama Nana..

Sementara itu.. Livia lari ke mobil Roni. Roni dari mana?! pasti habis selingkuh lagi?!! kamu habis dari rumah nana? atau rumah perempuan lain? 

Farah bangun pagi, heran Dewa dan Nana kok nggak ada. Malah ada ketukan di pintu. Ternyata ada tim sar yang datang..

Pasha masih cari2 bareng lula dan tim sar. Masih sedih banget.  tiba2 ada telepon dari hp orang nggak dikenal..

Sementara itu Nek Ratu pingsan setelah mendengar kabar Dewa. Farah ngamuk2 salahin Mer. Mer balik salahin farah. Mereka ribut lagi. Hingga akhirnya Ratu buka mata.. dan minta jangan ribut.. saya lagi sedih. saya nggak sanggup denger ribut2 apapun lagi.. ratu tersedu teringat dewa.

Roni keluar kamar. livia langsugn sambut dan kasih tau bahwa mas dewa dan nana katanya hilang di gunung.  Semua ini gara2 nana!!