LOVE STORY THE SERIES : Maudy dan Ken masih akan berjuang agar tidak bercerai!

Di rumah sakit tampak Maudy dan Zidan membantu mendorong brankar, Maudy masih menangis dan mohon agar dokter menyelamatkan nyawa Ken.

Tiara menelpon Rinaldi. Dan menceritakan perihal pengajuan dari Bunga yg Bunga ga jadi mengundurkan diri, asal Ken ga dituntut..

Perawat keluar dari ruangan ICU, Maudy buru-buru mendekati perawat dan tanya gimana kondisi Ken. Perawat bilang Ken masih belum sadar. Zidan muncul dan kasih minum ke Maudy. Maudy ngucapin makasih. Saat itu Wilan sampai di depan ruang ICU tanya Ken kenapa? Maudy certain.

Maudy memandangi Ken dari kaca. Kebetulan Ken kemudian melihat ke kaca dan kaget senang lihat Maudy.. Maudy tersenyum dan melambaikan tangan.

Dinda dan Bunga cemas mikirin Ken ga bisa dihubungin. Dinda menelpon Wilan.. Wilan masih nungguin Ken di rumah sakit.. Dinda shock.. ..

Maudy masuk ke ruangan Argadana mau ngomong sama Argadana bahwa dia ragu untuk bercerai sama Ken.

Dinda telponan sama Rinaldi dan bilang sama Rinaldi kalo Ken di rumah sakit... Rinaldi minta Dinda pastikan Ken ga datang.. ke persidangan!

Anita mau ketemu sama Ken dan meminta Ken untuk datang ke persidangan kalau nggak Ken dan Maudy bisa pisah. Dinda langsung kesel.

Bunga  minta ditemenin Dinda mau ke kantin, Dinda mengiyakan setelah tau Anita pergi dari situ. Diam-diam Ken pergi dari situ.