DARI JENDELA SMP : Joko cepet tembak gw!

Damar cs semua sudah disini. Panji dan Jackie serta Dodi yang akan awasi latihan mereka. Kita akan latihan untuk pementasan besok. Latihan di mulai.

Zora disini sedang lihat postingan di medsos dan berhasil tau kalau anak anak KAMI akan adain pementasan Drama Damar Wulan.  Zora punya ide.

Raquel dan Ria dialognya lebai luar biasa sama Joko. Bahkan di improve banget. Lebay. Jok  o jadi kelabakan jawabnya. Damar dan Wulan disini. Lakukan dialog mereka yang penuh romantic. Joko jadi kesal dan baper lihatnya. Damar jadi manas manasin Joko. Sengaja.

Lili lagi VC sama Gino yang tunjukin kalau dia sama anak anak lagi latihan pementasan. Lili oke oke aja dan kasih semangat Gino.

Loli disini di bantu sama Indro latihan. Ria sindir sindir mereka yang bukan pemeran utama. Loli bilang Ria selir belagu.

Zora muncul sama Roni dengan sorak riuh para fans yang mengerubunginya. Semua kaget disini. Santi tak suka lihat Zora disana.

Jackie muncul pengumuman. Kalau Zora akan ikut terlibat dalam pementasan ini. Pementasan akan di perbesar. Juga di siarkan live. Santi perannya di ganti sama Pak Jackie. Karena Zora cocoknya jadi adiknya kencana Wungu yang tadinnya peran Santi. Santi kesal sekali.

Sebelum Kencana Wungu jadi milik Damar Wulan.. Menak Jinggo mau ngedate dulu. Joko dan Wulan ngakak. Jalan berdua. Pulang.

Indro disini pulang. Inah tanya Indro Joko mana. Joko kayaknya masih sama teman teman. Dia bukan sama Wulan kan? Indro menggeleng.