DARI JENDELA SMP : Joko masih menahan perasaannya sama Wulan?

Wulan di bonceng Damar disini. Damar terus nyerocos soal peran mereka berdua. Tentang kemistrynya harus dapatlah.. dan sebagainya. Mobil Raquel lewat. Wulan lihat Joko dan Raquel didalam lagi ketawa tawa. Raquel lihat Wulan dan Damar sebenarnya. Raquel malah sok hangat dan mesra di dalam mobil. Sok puk puk Joko. Joko sendiri ga sadar dan ga lihat Damar dan Wulan di samping mobil.

Billy disini sama Santi. Santi bingung maksud Billy apa. Billy tampak santai saja. Gue mau pedekate sama lo San. HAH? Gue suka sama Lo? HAAAH! Billy lo jangan becanda kata Santi bingung. Billy sengaja banget ternyata lewat depan rombongan Roni dan anak anak CG Boys yang bergerak  menuju sekolah. Roni lihat Santi di bonceng sama Billy. Santi juga kaget lihat Roni disana. Billy geber motornya cuek saja.

Para siswa sedang heboh lihat postingan Zora. Baim datang kasih tau Wulan dan Damar yang baru tiba kasih unjuk poster yang Zora bikin. Walau itu cewek menyebalkan.. tapi dia bukan kaleng kaleng.

Wulan dan Damar lagi present ke teman teman baju yang sudah di desain sama Wulan. Buat para pemeran. Semua oke dan senang.

Wulan lihatin sama Joko desain kostum menak jingo. Wulan yakin Joko terlihat keren memakainya. Joko senang. Kostum desain Wulan is the best. Mereka ketawa. Joko miris.. karena kisah Menak Jinggo sedikit menyindir dia juga bukan. Minak Jinggo kan kaya nahan perasaannya sama Kencana Wungu. Apa dia juga seperti itu ya?

Roni dlagi sama Cumi cs. Mereka lihatin postingan dari Zora. Lili muncul. Nyaris saja Cumi keceplosan panggil Lili sayang. Roni heran.