LOVE STORY THE SERIES : Pernikahan Ken dan Maudy hancur! Rinaldi dan Dinda belum puas!

Maudy tiba dengan motornya. Maudy dari jauh melihat rumah Wilan sepi. Nggak lama, Ken muncul di teras rumah Wilan dan duduk dengan wajah sedih, tapi Maudy senang karena liat kondisi Ken udah baik-baik aja.. 

Zidan mengantarkan Bunga ke depan rumahnya. Zidan dengan khawatir tanya ke Bunga apa aman di sini? Bunga menjawab daripada di rumah Ken.

Maudy mengendarai motornya sambil melamun tiba-tiba Zidan dibelakang Maudy dan bunyiin klakson dan teriak bilang kalau Maudy mengendarai motornya jangan sambil melamun membahayakan Maudy dan orang lain.

Rinaldi ketemuan sama Dinda. Mereka mengatur rencana baru. Dinda bilang ke Rinaldi supaya Rinaldi melakukan satu strategi yang lain.. supaya Maudy ga bisa balik lagi sama Ken.

Ken sendirian di rumah dan terus memikirkan Maudy... Ken meneteskan air mata.. Sedih.. Wilan mengecek kondisi Ken dan kasihan serta ikut sedih.

Anita menelpon Maudy dan Tanya kondisi Maudy gimana? Maudy bilang dia baik-baik aja sekarang lagi kerja di foodtruck. Maudy minta Anita buat tenang dan jangan bikin kerusuhan apapun.

Tiara menelpon Ken. Wilan masih di situ. Tiara nanya kondisi Ken dan kapan ken bisa balik lagi..  Ken menjawab kan dia udah mengundurkan diri.. Tiara geram dan ancam akan menuntut Ken!

Maudy lagi difoodtruck tiba-tiba ada beberapa anak buah Rinaldi yang maubawa Maudy pergi dari situ, tapi Maudy berusaha melawan. Zidan muncul dan mengejar mereka yang membawa kabur Maudy.