CINTA AMARA : Amara jadi rebutan antara Afandi dan Miranti?

Miranti menelpon ke rumah, dan menanyakan pada Bi Tarni, apakah Amara pulang, kalau dia pulang langsung Bi Tarni telpon saya. Tarni bilang Amara tidak ada di rumah.

Erika kesal karena Miranti hanya memikirkan Amara sampe bela belain pergi mencari Amara.

Afandy, Herdy dan Wahida mencari Amara sampai di taman kota dan jalanan tapi mereka tidak melihat Amara. Afandy sudah dekati pengamen  tunjukin foto Amara. Tapi setiap orang yang ditanya menggeleng tidak tahu.

Amara sendirian sedih. Masih terngiang ucapan Herdy yang akan membuka siapa sebenarnya Amara. Amara bertanya tanya apakah rahasia itu adalah dia bukan anak kandung ? Terus dia anak siapa ?

Di rumah Isti menggerutu kesal karena Mas Fandy nggak jelas lagi kemana. Inggit juga heran kemana Fandy. Tadi mama telepon katanya sudah mau pulang.

Amara yang sedang berjalan tidak punya arah, melihat Entin di jalan. Entin masih sedih. Amara mendekat dan menanyakan keadaan ibunya Entin.

Miranti berjalan kelelahan di dekat taman mencari cari Amara. Tiba tiba mata Miranti berkunang kunang. Miranti terkulai lemas, ada beberapa orang yang menolongnya

Arman lagi di luar dan dia kaget saat  melihat Amara. . Arman memotret dengan kamera Hape, mengirimnya ke Isti. Isti langsung telpon Arman. Singkirkan anak itu secepatnya, Arman!