LOVE STORY THE SERIES : Suara Ken, bikin Cafe Love Story jadi heboh!

Anita lagi di depan rumahnya laper mau makan apa yaa... Anita kepengen sandwich yang enak..Saat itu Ken muncul bawain Anita makanan..

Andy sudah menunggu Vanesa di salah satu meja. Saat Vanesa datang, Andy segera melambai. Andy memuji Vanesa cantik banget.

Maudy sibuk di kasir ketika Ken datang bawa pesanan para tamu.. Maudy kaget dan kasihan juga ke Ken yang jadi ikut bantu gitu.. Ada pengunjung cewek minta Ken nyanyi dong, pengen denger suara Ken nyanyi secara langsung. Ken tersenyum dan mengangguk.

Ken nyanyi lagu romantic sambil mandangin Maudy. Saat itu Deina dan Zara datang.. Deina bingung ngapain Ken nyanyi disini. Zara bilang gpp kali..tuh liat dengan adanya Ken malah makin banyak yang antri di luar.

Sementara itu Bunga tampak datang di hotel dan berharap dengan Bunga menjauh dari Ken, Maudy dan Ken bisa punya waktu untuk bersama lagi. 

Ken terpikir ucapan Maudy tentang pembuktian kesungguhannya ke Arga. Ken lalu telpon Risma untuk meminta saran.

Maudy diteror. Ada yang melempar kertas ke Maudy. Jauhi Ken. Ken milik Bunga... Maudy bingung, siapa pelakunya!

Emily ikutin Rinaldi, ternyata sampai ke kantor Tiara... Emily makin kepo ketika Rinadli ikut masuk. Emily lalu mengendap ikut masuk. Emily terus ikutin.. sampai Rinaldi dan Tiara masuk ke ruangan. Rinaldi bilang ke Tiara jangan pernah mundur dengan gugatan terhadap Ken...