CINTA AMARA : Afandi minta Amara panggil dia "Papah"

James dan Lina kaget melihat Miranti. Maya jelasin kalau Miranti baru saja keluar dari ICU dan sekarang sudah di ruang rawat.Tapi James dan Lina datang kesitu justru mencari Amara. Miranti berusaha tersenyum pada Lina dan James yang baru saja datang.Tarni pamit keluar. Miranti bilang kalau tadi sore dia seperti melihat Amara sama Afandy.

Erika repot sendiri karena tidak ada yang mengurus dia untuk berangkat sekolah. Untung saja Tarni datang karena disuruh ibu urusin Aziza ke sekolah.

Pagi pagi sekali Wahida datang karena diminta oleh Afandy.Nirwan dan Inggit menerima Wahida disitu juga ada.Inggit meminta Sumi membawa Amara ke sini. Wahida menjelaskan ke Amara apakah itu rahasia bapak sama ibu yang pernah Amara dengar dan pak Herdy soal rahasia yang selama ini mereka rahasiakan.

Wahida menyerahkan kantongan baju, sepatu dan tas sekolah Amara. Amara yang sudah mandi, disuruh Afandy ganti baju sekolah dulu di dalam. Nirwan masuk, katanya kebetulan Herdy juga datang. Amara menghambur ke arah Herdy.

Miranti kemudian sedih, kenapa Wahida dan Aziza tidak ada sedikit pun niat menjenguknya.Tarni datang membawa baju ganti Miranti dari rumah.

Isti sempat tanya ke Wahida bagaimana Aziza yang sekarang ada di rumah Miranti yang sering memanggil Miranti dengan sebutan bunda?

Afandy dan Nirwan mengantar Herdy dan Wahida sampai di depan rumah. Kemudian Amara datang sudah pake seragam sekolah. Amara mencium tangan Herdy dan Wahida.Amara dan Herdy menangis.

Mobil Afandy berhenti disekolah.Kenzie dan Sisil sudah datang duluan, mereka menunnggu Amara kok belum datang juga. Erika, Tania dan Rini sudah ada disitu.Pintu mobil Afandy dibuka oleh Pak Dul. Amara turun. Amara lalu mencium tangan Afandy. Kata Amara, Amara masuk dulu Om. Tapi Afandy menahan tangan Amara dan bilang, mulai hari ini Amara panggil papa.