LOVE STORY THE SERIES : Walaupun cuma miniatur, Maudy terhibur melihat motornya kembali

Argadana yang bingung dan kecewa lihat Maudy ..Risma lalu minta Arga dan Emily keluar dulu..biarin Maudy istirahat. Risma mau nemenin disitu.

Dinda menatap meja makan..kasihan makanan ini gak disentuh. Dinda lalu menyuruh pembantunya kasihin ke orang aja. Saat itu Ken muncul mau makan... Dinda seneng dan nemenin Ken makan.

Argadana keluar sama si kembar.... dan tampak motor diturunkan dari pick up.. Motor gesit yang baru....  Mail melihat motor itu dengan kagum..

Maudy dengerin wejangan dari Risma yang berusaha menyabarkan Maudy.. Juga Risma ada juga memasukkan agama bahwa Maudy harus bisa pasrah apapun yang akan terjadi.. pasrah pada Allah Swt...

Maudy keluar sama Arga. Risma juga ikut megangin Maudy. Maudy menatap motor itu tanpa semangat... Arga tetap antusias.. gimana? Bagus kan?

Ken sudah sampai kampus mau ke perpustakaan. Ketemu Rama..Ken nanya gimana Maudy. Rama bilang Maudy di kamarnya tadi gak ikut sarapan bareng..Ken cemas jangan2 Maudy sakit.

Zidan melihat jam udah hampir jam 11 siang.. Maudy gak dateng2..biasanya paling rajin. Zidan kasihan ke Maudy begitu terpukul.

Vanesa diajak Andy ke cabang perusahaan Papanya..mampir sebentar. Beberapa staff Andy memuji Vanesa cantik..Andy makin cinta ke Vanesa.

Maudy membuka paket untuk dia..ternyata dari Ken dan isinya miniatur motornya Maudy...  dan ada tulisannya... tetap semangat ya, sayang.. papa lagi berusaha mencari motor itu.. Maudy kaget dan senang banget..

Wilan dan temannya keluar dari sungai dan duduk menghempaskan diri ke bantaran sungai.. lelah menyelam ke bawah dan melakukan pencaharian. Ternyata nihil. Wilan aneh juga. Masa motor segede itu bisa hilang.

Argadana di ruangannya dapat telpon dari anak buahnya soal motor Maudy..  Anak  buah Argadana memberitahu bahwa motor Maudy ga akan ditemukan lagi oleh siapapun.. Emily jadi sedih dengar ini..