DARI JENDELA SMP : Wulan gak mau pisah lagi sama Joko

Joko mulai tersadar. Ia coba lihat situasi. Ini dimana? Joko merasakan ada yang ngga beres. Kakinya sakit sekali. Joko tersadar. Tak ada suara motor. Joko sadar ia sudah terlalu jauh dari Track.

Sementara itu, para penonton bersorak. Penyerehan hadiah untuk pemenang mau tak mautetap di lakukan. Cumi, Roni, di elu elukan oleh para penonton. Damar sendiri hanya juara ketiga. Anak KAMI manyun semua.

Lili nangis di depan makam Ibunya. Lepaskan semua beban di hatinya. Ngomong sendiri curhat di kuburan. Lili menyesali perbuatannya. Ada beberapa orang sedang mengawasi Lili..

Gino masih memegang tas Lili. Gina, Panji, Billy dan Santi tiba disini. Tanya Gino gimana. Gino tutup telpon. Kasih tau semua. Lili mungkin ada di tempat yang di kasih tau Om Irfan.

Joko jalan susah payah disini. Kakinya tersentak. Joko terpeleset. Dan jatuh. Aduuh.. Kaki kiri Joko sakit sekali. Joko meraung kesakitan. Joko menahan sakitnya. Ia tak bisa begini. Dia harus keluar dari tempat ini.

Baim cs tampak kesal. Ini pasti ada unsur curang nih. Belum lagi kenapa ace sekolah kita juga bisa hilang saat balapan. Joko ga mungkin begini. Ada sabotase nih. Ria dengar dan takut kalau dia disalahkan.

Raquel dan Bebi disini. Ia harus duluan cari Joko. Raquel cemas sekali. Ria tak mau kalah muncul sama Della dan Lisa. Mereka malah ribut akan duluan temuin Joko. Karena Joko orang paling berarti buat mereka.

Santi lihat Lili. LILIIIIII!! Santi teriak keras. Semua kaget. Lihat yang di lihat Santi semua mau ngejar Lili. Lili tampak nangis sedih. Menggeleng. Dan berbalik pergi. Gino kejar Lili.

Saat itulah semua kaget. Ada satu mobil berhenti persis memepet Lili. Dan Lili di sergap masuk kedalam mobil itu. LILIIIIII!!! Gino kejar mobil itu. Tapi terlambat. Sia siaaa. Semua syok kaget.