LOVE STORY THE SERIES : Ken dan Maudy akan terus berjuang demi cinta!

Tante Donna, Maudy... Ken dan madina lagi sarapan. Madina cemas mikirin omongan Zidan yang akan posting screenshot wkt VC sama Madina tadi..  Takut dia posting di medsot.. Madina lalu minta ke Maudy nomor Zidan...

Dinda menyetir mobilnya dan ketika ini orang2 bayarannya Andi mengikuti sampai akhirnya mereka tiba di jalan yang cukup sepi.. kemudian mobil mereka nyerempet2 mobil Dinda.. orangnya nyuruh2 Dinda minggir..

Emily nyariin Argadana kok ngga ada yaa... tanya sekertarisnya kata sekertarisnya Argadana lagi meeting.. Emily berpikir bahwa ini kesempatan dia. Aman..

Sementara itu Zidan dan Arga sudah memasuki kota Bogor.. mungkin Zidan tegang karena dia masih ga tahu gimana caranya untuk menghubungi Maudy..

Vanesa sampai di kampus Rama..dia tadi bete sendirian di apartemen, dan mau nemuin Rama aja..kalo telpon lagi takut Dinda yang ngangkat..Vanesa lalu mencari2 Rama..

Rama keluar kelas diikuti Deina..Rama memberi instruksi ke Deina hasil kita kuliah tadi nanti tolong dikumpulkan laporannya..

Vanesa datang dan melihat..dia kesal ternyata bener Rama deket sama Deina..Rama dan Deina akrab dan senyum2 gitu lagi..

Ken baru selesai sarungin mobil Emily yang dia parkir di sebuah lapangan, ketika melihat mobil Arga di kejauhan. Ken panik..

Mobil Argadana tiba.. Anita dan Arga memandangi rumah itu... Anita bawel dan tanya gimana Zidan yakin kalo Ken dan Maudy tinggal di situ.