BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Nana bertemu anaknya yg asli!

Alya dan kevin bawa bayi dewa dan nana ke rs. suster tanganin dan ngira itu anak alya dan kevin. Alya dan kevin iyain aja daripada ribet. Suster tanya namanya sapa?

Suster kasih tau alya dan kevin kalo bayi harus dirawat dulu di inkubator. Alya dan kevin tercekat.

Coco buka pintu karena kontrakannya digedor gedor. Ternyata pemilik kontrakan nagih uang karena coco belum bayar. Lagian kontrakan ini mau ditmpatin sodaranya.

Coco jalan denga miris bingung dia mau ke mana. dia juga takut kalo masih kerja nyanyi lagi karena sepat dijahatin lelaki hidung belang berkali kali.

Dewa nana dan junior di mobil mau bawa junior ke rs. coco nyaris ketabrak mobil dewa. Nana tanya coco mau ke mana? Coco miris dan bilang dia diusir dari kontrakan. Paling dia mau cari kerjaan dulu baru kontrakan.

Pasha dan lula udah boncengan naik motor. Pasha minta maaf motornya motor butut. Lula bilang ga apa apa yang penting dia bisa sama pasha.

Dewa nana junior tiba di depan nicu. Nana duduk nunggu di koridor sementara dewa mau daftar ke dokter anak. Malah nana denger tangisan bayi junior asli. dan nana entah kenapa merasa sedih. 

Arman yang mencari jejak Lula melalui GPS akhirnya sampai di rumah Pasha. Arman jadi kesal dan langsung mendatangi Lula.