LOVE STORY THE SERIES : Maudy gak mau Ken terus terluka!

Ken yang kayak mau marah ke Zidan. Zidan tersenyum.. hehe.. sorry ini ga seperti yang lo duga. tapi... Ken udah memotong duluan.... Ken mempertanyakan sikap Zidan yang double standar menurutnya...

Argadana sama Emily dan Risma. Mereka ngomongin Safira, bahwa seharusnya Argadana sama Safira.. Safira yang harus temenin bukan mantan istri kamu..Anita..

Ken ketemu Maudy. Saling pandang sedih. Maudy banyak tertunduk. Ken cerita ketemu Zidan.. katanya kamu kesini dianterin dia yaa. Maudy kaget..Maudy jelasin..

Maudy dan Ken nyanyi... lagu sedih.. tentang perpisahan.. sepasang kekasih yg harus saling berpisah.. Tiara dan para staff studio rekaman cukup puas dengan hasilnya..

Dinda pulang. Wilan tanya Dinda darimana.. Dinda cerita aja. Dari Safira dan mau kerjasama dengan Safira untuk bisa membujuk Arga supaya mau menerima Ken.

Andi lagi di apartemen Vanesa dan iseng buka-buka hp Vanesa pas Vanesa lagi ke kamar mandi, ternyata masih ada foto Vanesa sama Rama.. Andi emosi dan marah-marah.

Ken sama maudy... berjalan ke parkiran. Ken berkhayal seandainya baik2 aja dan mereka masih suami istri, Maudy tersenyum.. ada kesedihan juga..

Wilan ngajak Ken lari pagi sambil tanya gimana semalam..Ken ceritain Maudy dateng diantar Zidan. Rama muncul mau lari pagi juga....begitu mau keluar rumah ternyata ada beberapa orang yang tampak ngawasin.

Ken mendekati orang-orang itu dan teriak pergi dari sini dan hentikan merekam atau foto-foto kita. Orang-orang itu diem aja..Ken emosi dia sudah muak diawasin anak buah Arga..lalu Ken semakin mendekat dan mengusir orang-orang itu..