DARI JENDELA SMP : Joko dan Wulan satu bulanan!

Joko memegang kedua tangan Wulan dan menciumnya. Aku tau kamu banyak berkorban dalam hubungan kita, aku minta maaf. Tapi sabarlah… aku janji, akan kuberikan semua yang terindah di dunia ini…

Di tempat hangout, Raquel traktir Loli dan Bebi karena yakin bentar lagi akan jadian sama Joko. Baim ledekin Raquel. Damar bilang ke Raquel kalau Joko hanya anggap Raquel temen, Raquel nggak terima.

Uda disini sama semua orang. Semua sambut Uda.. Uda traktir semua orang makan. Para kolega guru juga. Jackie, Dodi, Panji, Gina, Bugi, Hetty datang. Suasana rada okward karena Gina, Panji dan Bugi yang saling rikuh.

Indro main games di kamar dengan Edo, Rafi dan Gino dengan seru. Inah masuk dan marah2 karena anggap Indro males2an. Hape Indro disita sama Inah. Indro kembali dibandingkan sama Joko.

Cumi kaget. Anak anak pada kemana semua? Betapa kagetnya Cumi. Ini dimana? Tempat ini kan? Ini kan? Cumi pucat pasi. Ini rumah hantu yang tadi siang. Kenapa dia ketiduran disini. Suasan seram bukan main.

Ria mondar mandir gelisah disini. Hapenya Bunyi.. Edo tak berhenti berhenti telpon. Ria jadi gondok sendiri. Tak mau angkat. Akhirnya hape berhenti berdering. Ria jadi sebel sendiri.

Lili marah marah. Lele cs tenangin Lili. Coba hibur Lili. Lele cs ceritain soal Cumi yang ternyata takut sama hantu. OH YA? Lili malah ga tau. Lili senyum senang. Karena dapatkan titik lemah Cumi.

Roni serius membahas soal penembakan Zora disini. Di rumah hantu yang kemarin dong. Cumi tampak gelisah. Kesana lagi. Cumi membatin kesal. Coba bujuk Roni. Tapi tekad Roni sudah bulat.

Joko tanya ke Wulan apakah dia ok, Raquel bantuin indro dan Inah. Wulan tentu aja dukung walaupun di belakang Joko sedih banget. Kalau Raquel berhasil, Wulan tau Inah akan makin nggak suka sama Wulan