CINTA AMARA : Miranti akan bawa Amara pulang!

Afandy bertemu dengan kepala sekolah membicarakan Amara yang akan ikut persami mengingat Amara cukup berprestasi dan kreatif.

Miranti masuk ke toko dan disapa Maya. Tidak lama kemudian hape Miranti berbunyi. Pak Budi menelpon soal rencana sekolah adain Persami.

Afandy yang tengah memeriksa berkas di rumah menerima telpon dari Miranti dan bicara soal Amara yang akan ikut persami. Afandy bilang nanti Amara akan periksa dulu ke dokter.

Isti menawarkan diri untuk menjempu sekalian mengantarkan Amara ke rumah sakit bertemu dengan dokter dan sekalian konsultasi, dia kan mau keluar jemput anak anak.

Anak anak SD Pelita bubaran. Rini, Tania dan Rama masih disana menemani Erika. Erika menunggu jemputan Miranti. Tapi yang datang malah Isti yang akan menjemput Amara.

Miranti yang mau jemput Erika, kaget melihat Amara digandeng Isti menuju depan Putra Bangsa. Miranti tampak cemburu melihat kedekatan Isti menggandeng Amara.

Erika bete karena Miranti mau urus Amara lagi sampe bela belain mau ke rumah Pak Afandy segala.

Isti masuk bersama anak-anak dan bilang ke Afandy kalau dokter memberikan rekomondasi ke Amara bisa ikut persami dengan catatan catatan yang sudah dijelaskan Dokter.

Amara masuk ke kamar mandi. Diam diam ada seseorang. menuang cairan pembersih lantai di depan pintu keluar kamar mandi.

Miranti datang kerumah Afandi, berdebat dengan Afandy. Ia sudah lama mencari Azizah dan Miranti menemukannya meskipun ia baru tahu Amara itu Aziza. Jadi Miranti minta ijin akan membawa Amara pulang.