LOVE STORY THE SERIES : Maudy terus rayu Argadana agar bisa rujuk sama Ken!

Argadana videocall Zidan… Zidan menerima dengan latar belakang pantai atau apa yang menimbulkan kecurigaan Argadana memang ada pantai kayak gitu di Malaysia.. dia daerah mananya Malaysia..

Ken dan Dinda tiba di sebuah rumah contoh di dalam kompleks perumahan yang baru dibangun.. Kemudian Ken dan Dinda masuk…

Dinda yang mikirin gimana Rama ke depannya, menelpon Zara dan minta Zara untuk dorong2 Deina untuk lebih deket lagi sama Rama.. ga usah takut dibilang pelakor karena Rama sebenarnya udah bukan suaminya Vanesa.

Anita memapah Argadana dan membaringkannya ke tempat tidur. Maudy mau masuk ke kamarnya Argadana dan ngomong tapi ga diterima sama Arga. Maudy nangis… Anita bilang makanya … pilih Ken atau papa kamu..

Safira menerima kiriman foto Anita.. Sedih juga terbakar cemburu.. Tapi dia udah pasrah lah.. mungkin Anita lebih baik buat Argada karena sepaham.. terutama untuk Maudy..

Maudy sama Anita. Anita terus ngomelin Maudy…. Risma kembali dan Maudy langsung tanya dengan tegang gimana? Papa mau dengerin Oma? Risma menggeleng hopeless..

Anita bilang bahwa satu2nya jalan supaya papa kamu baik2 aja adalah kamu terima keputusannya agar kamu nikah sama Zidan.. Maudy ke kamar Arga..

Maudy mau membuka pintu dan ternyata dikunci. Maudy ketuk sambil panggil papanya.. Paa.. Maudy mau ngomong Pa.. please Pa… Arga menoleh ke pintu tapi tetap tak bergeming di tempatnya…