LOVE STORY THE SERIES : Fakta soal Maudy, bikin Argadana pingsan!

Ken merenung  memikirkan Maudy..kasihan Maudy..Lalu Ken keluar ke halaman pengen menghirup udara segar..dia merasa sumpek aja apalagi denger ada masalah baru yang menimpa Maudy..

Ken menerima telpon Anita..Anita cerita semuanya..Ken bilang dia sudah tahu Ma dari Maudy..barusan aja Maudy cerita..Anita lalu ngingetin Ken kalo pernikahannya gak akan sah karena yang nikahin bukan wali nikah lho..

Arga datang ke Maudy..langsung memeluk Maudy..Maudy juga melakukan hal yang sama ke Arga..memeluk Arga dengan sayang..Arga lalu ngajak Maudy muter2 jalanan yuuk. Papa pengen berduaan aja sama kamu..

Ketika ini Maudy ditelpon oleh Ken diberitahu cerita Dinda bahwa kemungkinan besar cerita Anita benar karena Dinda tahu soal hubungan Anita dan pacarnya itu waktu Arga ke Eropa.. Maudy lemes..

Setelah tutup telpon Arga tanya kenapa.. Maudy cerita apa yang diceritakan Ken.. Arga shock. tiba2 saja jantungnya berdebar kencangm Arga memegangi dadanya dan terkulai lemas di jok..

Mail ke dalam dan memberitahu dengan panik ke Risma, Emily, Safira... mereka semua shock dan bergegas untuk keluar.. Emily kesal banget dan mengutuk Anita.. kayaknya Anita sengaja bikin mas Arga sport jantung.

Dona suruh Madina VC Zidan dan bilang makasih atas oleh2nya.... Madina awalnya malu tapi Dona terus memaksa dengan bilang bahwa Madina masa mau dianggap orang yg ga tahu terima kasih..  Madina akhirnya VC Zidan.

Risma dan Safira masuk. Arga melihat mereka langsung tanya Maudy mana..  Risma menjawab lagi ke toilet sebentar. Nanti ke sini. Arga lalu tampak gelisah dan cemas bilang ke Risma jangan percaya sama Anita..

Anita udah datang lagi mau ngajak Maudy dan Arga tes DNA. Mail yang menghadapi dan kasih tahu kalo Arga masuk rumah sakit..