LOVE STORY THE SERIES : Maudy masih bimbang tentang tes DNA dengan Haris!

Maudy & Ken juga Emily di rumah Madina..makan bareng batagor dan cuanki bandung... enak banget yaa kata Ken..Maudy juga tampak menikmati..Ken berbisik ke Emily.. Maudy sedikit melupakan masalahnya.

Anita ketemuan Haris..marah2 karena Haris melewatkan kesempatan ketemu Maudy....Anita lalu cerita dia diancam Emily..Haris berang..

Rama dan Vanesa datang membawakan Dinda makanan..Dinda bilang dia lagi diet. Rama sedih..dia dan Vanesa lalu berlutut mohon Mama maafin kita. Dinda mengacuhkan dan meninggalkan Rama dan Vanesa.

Zidan seneng didatengin Maudy dan Ken ..harusnya dia yang dateng ke rumah Arga..sekalian sowan ke Arga..Maudy lalu kasih oleh2 untuk Zidan.

Donna melihat2 baju dibutik..tiba2 dia denger Marsha telponan.. Marsha sebut2 nama Zidan..Donna mengendap mendekati pengen denger.

Donna kesel banget mendengarnya..gak bisa ini..Zidan kalau di deketin dengan cara begitu..Donna mikir dia harus jauhin Marsha dengan Zidan.

Risma ngobrol dengan Maudy dan Ken.. Risma tanya kapan ke Dokter?... Risma bilang apapun jenis kelamin bayi kalian..Oma akan sangat senang..

Arman VC telpon tanya suka gak dengan buket bunganya?..dan ngajak Emily ngopi2 pulang kantor.. Dengan malu2 Emily mengiyakan.

Maudy dan Ken baru selesai sholat..tiba2 Maudy merasakan gerakan di perutnya..Maudy teriak bahagia, Ken..baby kita nendang2 ini..Ken mengucap syukur..Alhamdulillah sayang..kita jaga baik2 yaa baby kita ini..

Maudy teringat kembali Anita yang terus2 minta dia tes DNA dengan Haris..Maudy merasa takut.. Ken bilang jangan mikirin apa2 ya..