DARI JENDELA SMP : Joko dansa dengan Raquel, Wulan cemburu!

Raquel cantic disini. Di temani Bebi dan Loli. Raquel bak seorang putri. Damar benar benar takjub dengan kecantikan Raquel.

Wulan memilih mencari spot yang sepi. Tak nyaman apalagi lihat Linda dan Surya yang sudah nempel kayak peranko. Joko muncul. Pura pura berdiri di sebelah Wulan. Wulan sindir Joko. Raquel cantic banget ya.

Mimi dan Pipi gabung sama para ortu. Roni focus cari Santi. Roni temukan Santi disana. Roni lega. Dan segera temui Santi. Eeee.. Santi lagi sama Billy.

Loli sama Indro disini. Loli ketemu Inah. Jelas di jutekin habis. Loli nawarin Inah minum dan kue. Inah ogah. Dia tak suka coklat.. Loli tertegun.

Di pandu oleh MC kocak Cantik dan Beben yang sok memandu acara ultah Raquel.. membuat suasana meriah. Acara di mulai. Raquel bahagia sekali.

Beben bilang acara selanjutnya, first dance Raquel dengan iringan kado istimewa dari Joko. Joko kaget. Semua tepuk tangan..

Wulan kaget. Damar manyun, dia baru bikin puisi, Joko udah bikin lagu… Inah bilang Joko khusus bikin lagu ini buat Raquel. Raquel malu2 senang.

Terpaksa Joko dance pertama dengan Raquel dengan lagu itu. Joko sedih lihat Wulan yang nahan kesedihan. Memilih menyingkir dan menjauh.

Indro lagi keluar cari Loli. Indro ketemu Ria. Ria ingin Indro tau sesuatu. Indro syok disini. Dengan semua yang terjadi. Kecewa. Dan marah. Sedih. Indro nggak liat jalan dan ketabrak motor.