LOVE STORY THE SERIES : Zidan suka sama Madina?

Ken dan Maudy masih di sini dan membahas gladi resik acara launching lusa. Ketika ini mereka masih dengar suara ribut2 yang demo. Maudy cemas.. dia berbisik, apa aku mengundurkan diri aja ya sayang?

Rama ke kantor Dinda dan Dinda baru datang... Rama lalu ceritain dia dapat beasiswa ke Australia... Dinda terdiam. Sedih. Jadi mama sendiri dong?

Madina tampak duduk di salah satu sudut kafe.. Madina lagi melihat hpnya. Dia udah membaik. Zidan yg mencemaskan Madina. Deina bisik ke Madina kalo Zidan begitu itu karena sayang sama Madina.. Madina tersipu...

Maudy dan Ken pulang..Risma juga baru pulang dari RS dianter Supir. Maudy lalu tanya Papa gimana ada kemajuan Oma?

HP Zidan berdering mengingatkan nanti malam acara pemberian penghargaan. Zidan kaget Astagfirullah aku baru inget..lalu Zidan menemui Madina dan mengingatkan malam ini kita harus ke acara penghargaan.

Adzan magrib terdengar..Maudy yang lagi rebahan lalu bangun ngajak Ken sholat..Maudy bilang dia gak tahu kenapa males banget nginep di rumah Anita..Ken yang ngingetin udah janji gak enak..

Emily pulang saat Maudy dan Ken mau ke rumah Anita..Emily bete pas tahu Maudy dan Ken mau ke Anita... dan melarang. Emily takut Maudy diapa2in.

Zidan datang menjemput..Madina keluar tampil cantik dan elegan. Madina lalu melihat Zidan udah rapi dengan jasnya..

Rama melamun mikirin Mamanya dan juga mikir beasiswa.. Vanesa tanya kenapa sih ngelamun melulu.. akhirnya Rama cerita.

Vanesa marah dan berlari.. Rama mengejar.. Suatu ketika Vanesa menyebrang jalan begitu saja di depan sebuah mobil datang dari belakang.

Maudy dan Ken udah di kamar tidur...Maudy terharu Ken sangat protektif ke dia.. Ken mengucapkan selamat tidur ke Maudy dan baby mereka..Lalu Ken membuka laptopnya. Tiba2 lampu di rumah Anita mati.