LOVE STORY THE SERIES : Ken dan Maudy rayakan tanggal jadian!

Madina baru dateng dan dia lihat Zidan udah ada. Madina melirik2 Zidan diam2 ..Zidan udah punya calon ternyata. Madina jadi gak konsen dan salah meracik kopi..Zidan tanya kamu kenapa? Lagi banyak pikiran yaa.

Vanesa dikasih kerjaan yang bikin dia bete..disuruh fotocopy banyak banget di mesin fotocopy kantor..dan disuruh hal2 lain yang ngeselin. Dinda senyum2 seneng melihat Vanesa tersiksa..syukurin.

Maudy santai2 di kamarnya dan tiba2 alarm Hpnya bunyi..hari ini hari jadian dia dan Ken...duh bisa lupa gini pikir Maudy...

Zidan teringat curhatan masing 2 Maudy dan Ken waktu itu... Zidan mau tanya Maudy dulu deh. Baru nanti tanya Ken..Zidan lalu menelpon Maudy nanya gimana jadinya..kalian pindah atau gimana?

Maudy janjian sama Ken... Maudy tampak membawa kue kecil dan lilinnya.. juga membawa hadiah dan kartu ucapan untuk Ken. Lalu Maudy dan Ken foto berdua dan saling suap kue dengan mesra.

Saking asyiknya Ken sampai lupa dia harus balik ke kantor.. Ken lalu buru2 pergi ke kantor.. Begitu ketemu jalanan sepi..Ken ngebut dan tiba2 ada tukang jualan nyebrang mendadak..Ken mau ngerem tapi gak keburu.

Anita sedih Maudy gak menghubungi dia..Maudy marah kali ya..terakhir ketemu kan waktu itu bilangnya dia gak peduli soal hasil tes DNA apapun..karena Arga forever di hatinya Maudy..

Arman tiba2 datang kekantor Emily dan kasih surprise. Kasih bunga. Dengan kata2 cinta. Yang membuat Emily melayang..