BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Mas Dewa ternyata punya wanita lain??

Roni samperin nana dan bilang dia punya sesuatu buat nana! Roni di sini langsung kasi foto Dewa di rs sama perempuan. Nana syok.

Nana masak makan malam di dapur. Sambil masih bertanya Tanya sendiri. Dan masih syok dan galau sendiri. Ingat foto yang Roni tunjukkan tadi.

Sementara itu, Lula tampak muram. Luki & Dewi tanya lula kenapa? Pasha akhirnya cerita. Soal Lula yang baru tau sapa ibu kandungnya.

Dewa sudah tidur. Nana nulis buku hariannya… apa Dewa punya orang ketiga? Apa Nana sanggup hadapi kenyataan kalau dewa ternyaata menghianati dia? air mata Nana menetes.

Dewa kaget liat beberapa spot cctv yang bukan cctv Buwana. jadi ternyata benar? Alya dan Kevin udah pasang cctv di rumah?! Dewa geram.

Fajar ke rumah Mer lagi. Tengok Mer sambil jemput Coco buat ke kantor. Mer ngobrol seru dengan Fajar. Coco senyum liat Fajar dan Mer.

Nana ke kantor EO. Sebelum ketemu Fajar untu serahin desain, Nana mau cari Coco. Nana marah ke Coco karena udah rebut suaminya dan minta Coco ngaku, Coco ada hubungan kan sama Dewa?! Coco kaget.

Dewa udah di rumah. ambil cctv yang dipasang Kevin. dan bicara ke cctv itu. Dia udah tau kalo Kevin pasang cctv! Alya, Kevin dan Friska kaget dan geram. Dewa hancurkan cctv itu.